Salvus Gandeng Telesindo Beri Layanan Asuransi Smartphone

Sabtu, 14 April 2018 - 01:15 WIB
Salvus Gandeng Telesindo Beri Layanan Asuransi Smartphone
Salvus Gandeng Telesindo Beri Layanan Asuransi Smartphone
A A A
JAKARTA - Perusahaan pialang asuransi PT Salvus Inti secara resmi menggandeng Telesindo dan Samsung untuk memberikan perlindungan asuransi terhadap telepon pintar atau smartphone. Melalui perjanjian kerjasama antara Salvus Inti dengan Telesindo dan Samsung ini diharapkan dapat merubah pola proses berasuransi yang selama ini dikenal oleh masyarakat.

"Salvus Inti secara resmi menggandeng Telesindo dan Samsung dalam meluncurkan program Protego Galaxy Upgrade," kata Head Of Industrial & Commercial PT Salvus Inti, Ervita Fanny dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (13/4/2018).

Menurut dia, dengan adanya Program Protego Galaxy Upgrade ini memberikan kesempatan kepada para klien untuk bisa melakukan tukar tambah smartphone Samsung S9 yang dimiliki, dengan smartphone lansiran Samsung mendatang dan smartphone Galaxy S9 ini akan dihargai 50% pada saat tukar tambah. "Selain itu, Program Galaxy Upgrade ini sudah disertai dengan Asuransi Protego secara gratis selama 12 bulan," jelasnya.

Sementara itu, Head Of Digital & Personal Line PT Salvus Inti Stephanie Subeno mengungkapkan, layanan ini merupakan fitur insurance processing yang paling sederhana di aplikasi Salvus Mobile. Penyimpanan sertifikat polis Protego dilakukan secara paperless dan perlindungan asuransi selalu melekat di smartphone. "Sehingga, ini akan memberikan kemudahan klien dan akan menjadi lebih simple," ungkapnya.

Lebih lanjut Stephanie menambahkan, pendaftaraan polis dan penyimpanan sertifikat polis akan didukung melalui Salvus Mobile. Selanjutnya, Salvus akan membantu klien dalam seluruh proses klaim. Sehingga klien bisa memantau status klaim dari aplikasi Salvus Mobile.

Kedepannya Salvus juga akan bekerjasama dengan Telesindo untuk menyediakan asuransi Protego smartphone untuk semua merk. Premi yang dibayarkan sesuai kategori harga smartphone yang dibeli melalui outlet Telesindo dan Samsung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)