Wujudkan Kepedulian kepada Masyarakat, Qhomemart Gelar Program Bedah Rumah

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:45 WIB
loading...
Wujudkan Kepedulian kepada Masyarakat, Qhomemart Gelar Program Bedah Rumah
Pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap Qhomemart melaksanakan program Bedah Rumah bagi warga di daerah Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
A A A
YOGYAKARTA - Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terlengkap selalu berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat serta berkontribusi aktif dalam pembangunan di Yogyakarta. Salah satu aksi nyata Qhomemart adalah dengan melaksanakan program Bedah Rumah bagi warga di daerah Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Berkolaborasi dengan DPD REI Yogyakarta, Program Bedah Rumah ini diberikan kepada dua warga di daerah Tlogodadi, Kapanewon Mlati dan Argomulyo, Kapanewon Cangkringan. Program Bedah rumah yang dilaksanakan mulai dari Oktober 2023 serta untuk penyerahan kunci dilaksanakan pada Minggu (24/12/2023).

Penyerahan kunci ini sebagai acara puncak Program Bedah Rumah yang dihadiri serta diresmikan langsung oleh Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo dan dihadiri oleh Direktur Qhomemart Henky Sampati dan jajaran management, pengurus DPD REI Yogyakarta, serta warga sekitar Tlogodadi, Kapanewon Mlati.

Usai kata sambutan dari pimpinan REI Yogyakarta, penyerahan kunci rumah secara simbolis dari berbagai perwakilan mulai dari Agatha Florensia selaku Manager Marketing Qhomemart, Ketua REI Yogyakarta Ilham M Nur selaku, dan Bupati Bantul Halim kepada Angela dan Tri Waluyo selaku pemilik kediaman.
Wujudkan Kepedulian kepada Masyarakat, Qhomemart Gelar Program Bedah Rumah

“Qhomemart sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah selalu berjanji untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi memajukan pembangunan di Yogyakarta, selain itu Qhomemart selalu berkontribusi aktif kepada masyarakat salah satunya dengan adanya Program Bedah Rumah," ujar Henky Sampati.

Melalui kegiatan ini Henky berharap dapat memberikan dampak positif dan juga menginspirasi bagi warga sekitar. "Mungkin bedah rumah ini ada di penghujung tahun 2023, akan tetapi ini menjadi awal bagi Qhomemart untuk terus berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat Yogyakarta,” ujar Direktur Qhomemart tersebut.

Bedah rumah ini diberikan kepada dua warga Sleman yang kediamannya dinilai tidak layak huni. Kontribusi penuh dalam pengadaan bahan bangunan yang berkualitas diberikan oleh Qhomemart demi mewujudkan kediaman yang aman serta nyaman.

Selain itu demi mewujudkan pembangunan di Yogyakarta serta mewujudkan kediaman impian masyarakat sekitar Qhomemart juga hadir dengan promo Diskon Harga Pabrik-Langsung Qhomemart yang berlangsung selama Januari 2024. Memberikan promo spesial dari cashback hingga Rp15 ribu untuk pembelian keramik, water heater hanya Rp900 ribu-an, pompa air hanya Rp400 ribu-an, dan closet duduk hanya Rp555 ribu.

Nikmati promo dari Qhomemart baik melalui pembelian offline maupun online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi nomor whatsapp di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi(0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart . Jadi ayo tingkatkantransaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo spesial selama periode Belanja Hemat di Qhomemart.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2448 seconds (0.1#10.140)