Sempat Radang Amandel, Haechan Tetap Tampil Memukau di Konser NCT 127

Sabtu, 13 Januari 2024 - 21:44 WIB
loading...
Sempat Radang Amandel, Haechan Tetap Tampil Memukau di Konser NCT 127
Haechan NCT 127 tampil memukau dalam konser NCT 127 The Unity Jakarta 2024 di Indonesia Arena, Sabtu (13/1/2024). Foto/X @bebidell
A A A
JAKARTA - Lee Haechan atau Haechan NCT 127 tampil memukau dalam konser NCT 127 The Unity Jakarta 2024 di Indonesia Arena, Sabtu (13/1/2024). Padahal beberapa hari sebelumnya, Haechan dikabarkan akan hiatus karena sakit radang amandel yang membuatnya demam, flu, dan sakit pada bagian tubuhnya.

Namun, sepertinya kondisi Haechan kian membalik. Dalam konser NCT 127 The Unity Jakarta ini, Haechan terlihat berhasil menyanyikan bagian-bagiannya dalam lagu. Suara merdunya mengalun indah kala menyanyikan lirik dengan tempo musik lambat. Sementara ketika menyanyikan lagu up beat, suara merdu Haechan berhasil membakar semangat penggemar yang menonton langsung di lokasi konser.

Suara Haechan pun terdengar menggelegar kala dirinya menyapa penonton. Lelaki kelahiran Seoul ini terlihat seperti tidak ingin kalah dari suara teriakan penonton yang memberi semangat kepadanya.



“Dari belakang (panggung) saya dengar suaranya wah luar biasa. Semuanya bisa menikmati yang sama dengan energi yang sama ya. Bisa ya,” kata Haechan.

“Jakarta scream!” seru Haechan lagi sambil berteriak.

Tidak hanya memperlihatkan kondisinya yang baik-baik saja lewat suara, Haechan juga menunjukkan penampilan enerjik di atas panggung lewat dance di setiap lagu. Mulai dari lagu Ay-Yo, Punch, Space, Sit Down, dan masih banyak lagi lagu lain.

Haechan terlihat menari sesuai musik. Gerakannya yang lincah di atas panggung beberapa kali berhasil membuat penonton langsung histeris.

Penampilan memukau Haechan ini tentu mampu mengobati rindu para penggemarnya di Indonesia.

Sebagai informasi, sebelumnya Haechan dikabarkan harus istirahat dari aktivitasnya sebagai idol.

“Rumah sakit mengungkapkan dia memiliki kasus tonsilitis yang parah dan bahwa dia membutuhkan istirahat yang cukup,” kata SM Entertainment, Rabu (10/1/2024).

Di tengah kabar tersebut, Haechan terlihat berangkat ke Jakarta beberapa hari lalu hingga membuat banyak penggemar di Indonesia khawatir dengan kondisi kesehatannya. Namun, Haechan membuktikan di atas panggung bahwa dirinya sudah baik-baik saja. Bahkan, sehari sebelum konser Haechan dan member NCT 127 lain melangsungkan fansign Be There for Me album bersama Applewood.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)