Simone Inzaghi Semringah Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Monza

Minggu, 14 Januari 2024 - 23:59 WIB
loading...
Simone Inzaghi Semringah Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Monza
Simone Inzaghi Semringah Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Monza. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
MONZA - Inter Milan berhasil menang telak 5-1 atas Monza. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadio Brianteo, Minggu (14/1/2024).

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyatakan senang timnya dapat meraih kemenangan telak dalam laga itu. Dia nilai timnya performa timnya sangat apik dengan menjalankan instruksinya dengan baik.

"Kemenangan yang luar biasa. Kami memberikan jawabannya di lapangan," kata Simone dilansir dari tuttomercato, Minggu (14/1/2024).



"Inter harus bermain bagus secara teknis. Untuk melakukannya dengan baik kami juga memerlukan lapangan yang bagus seperti ini," tambahnya.

Dia mengatakan performa timnya harus dipertahankan dalam laga-laga selanjutnya. Hal itu agar Inter Milan menjaga kans Inter Milan untuk menjadi juara Liga Italia musim ini.

"Kami harus terus seperti ini," katanya.

Hasil itu membuat Inter Milan makin kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin. Poin itu dari 16 kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Laga selanjutnya, I Nerazzurri -julukan Inter Milan akan melawan Lazio. Pertemuan kedua tim itu dalam semifinal Super Coppa Italia di San Siro, pasa 20 Januari 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)