Artur Beterbiev Robohkan Callum Smith, Perpanjang Rekor Menang KO 20-0

Minggu, 14 Januari 2024 - 12:36 WIB
loading...
Artur Beterbiev Robohkan Callum Smith, Perpanjang Rekor Menang KO 20-0
Artur Beterbiev Robohkan Callum Smith, Perpanjang Rekor Menang KO 20-0 Foto: SkySports
A A A
Artur Beterbiev merobohkan Callum Smith untuk memperpanjang rekor menang KO 20-0. Dalam pertarungan di Quebec City, Minggu (14/1/2024) siang WIB, Artur Beterbiev dua kali merobohkan Callum Smith sekaligus mempertahankan gelar kelas berat ringan WBC, WBO, IBF.

Artur Beterbiev (20-0, 20 KO) melanjutkan kemenangan KO dengan menghentikan perlawanan Callum Smith (29-2, 21 KO) dalam tujuh ronde. Pada ronde pertama, Beterbiev langsung menyerang dengan melepaskan pukulan keras ke arah Smith.

Smith mampu mengatasi serangan itu dan mulai menciptakan jarak dengan jab-nya. Beterbiev juga menyarangkan jab untuk menyarangkan serangannya. Smith bangkit dengan beberapa serangan, sebelum Beterbiev membalas dengan pukulannya.



Ronde kedua berlangsung ketat dengan kedua petinju memilih posisi masing-masing. Pada ronde ketiga, pukulan keras saling bertukar saat jarak mereka berdekatan.

Beterbiev menyarangkan pukulan ke arah kepala dan tubuh dengan baik. Jab dari Beterbiev juga menimbulkan kerusakan. Hidung Smith berdarah dan mata kanannya membengkak.

Pada ronde keempat, Smith meningkatkan serangan untuk melawan api dengan api melawan Beterbiev. Pada satu saat Beterbiev menghujani Smith dengan pukulan-pukulan keras. Smith mampu mengatasi badai tersebut dan menyerang balik. Ronde kelima, ritme pertandingan sedikit melambat. Beterbiev menyarangkan pukulan dan jab pendek dan keras.

Pada ronde keenam, Beterbiev menyambungkan lebih banyak pukulan keras ke arah kepala Smith, yang seringkali menyasar ke arah tubuh. Selama pertukaran serangan, terjadi beberapa kali serangan yang disambungkan oleh keduanya.

Ronde ketujuh, berbagai pukulan keras menjatuhkan Smith untuk pertama kalinya dalam kariernya. Rentetan pukulan lainnya membuat Smith terjatuh untuk kedua kalinya dan pertarungan dihentikan saat pelatih Buddy McGirt memasuki ring untuk menghentikan laga.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)