Caleg Partai Perindo Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Minggu, 14 Januari 2024 - 13:05 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran di Pilpres 2024
Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI H. Dina Masyusin optimistis pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang satu putaran di Pilpres 2024. Foto/MPI/wiwie heriyani
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI H. Dina Masyusin optimistis pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menggelar Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan Bacaleg Dapil DKI Jakarta III, Valencia Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (14/1/2024).

“Harapannya dari Partai Perindo, calon presiden nomor urut 3 menang satu putaran. Melihat pilihan presiden hari ini, Partai Perindo ke Pak Ganjar itu lebih dominan. Optimistis beliau bakal maju dan menang satu putaran,” ujar Dina.



Tidak hanya itu, H.Dina juga yakin Partai Perindo khususnya untuk Dapil Jakarta Barat bisa memperoleh setidaknya 6 hingga 10% suara. “Yang selanjutnya adalah Partai Perindo jatuh mendapatkan 6 sampai 10% target kita,” katanya.

Sebagai informasi, Partai Perindo terus mengumpulkan caleg-caleg berkualitas dan terbaik agar dapat melayani dan diterima masyarakat. Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan bacaleg di dapil DKI Jakarta III, Valencia Tanoesoedibjo dan Caleg DPRD Provinsi Dapil 9 DKI, H. Dina Masyusi menargetkan Partai Perindo mendapatkan perolehan 6-10% suara di Jakarta Barat.



“Hari ini selain pemantapan bahwa Partai Perindo target kita adalah 6% untuk di Jakarta Barat, untuk itu kami memantapkan kembali, supaya teman-teman dapat satu tujuan untuk pemenangan Partai Perindo,” sambungnya.

Dina menyebut, setidaknya terdapat perwakilan 3 kecamatan dari Jakarta Barat yang hadir di acara Konsolidasi dan Koordinasi Tim Pemenangan Valencia Tanoesoedibjo dan H. Dina Masyusin tersebut. Mulai dari Kalideres, Tambora, hingga Cengkareng.

Dina juga memastikan, perwakilan saksi dari Partai Perindo di setiap TPS Jakarta Barat kesiapannya sudah selesai. “Untuk saksi hari ini di Jakarta Barat sudah 100 persen selesai. Makanya kami bisa memastikan di Jakarta Barat, di setiap TPS bakal ada saksi Partai Perindo,” ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)