MNC Bank Rilis Kartu ATM Berlogo GPN

Selasa, 17 April 2018 - 16:14 WIB
MNC Bank Rilis Kartu ATM Berlogo GPN
MNC Bank Rilis Kartu ATM Berlogo GPN
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank meluncurkan kartu Paspor MNC Bank berlogo khusus Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) untuk jenis kartu debit bagi para konsumen. Penerbitan ini dilakukan sebagai upaya mendukung ekosistem sistem pembayaran di dalam negeri untuk saling terkoneksi.

Hal tersebut sesuai dengan program Bank Indonesia (BI) terkait sistem GPN membuat satu kartu Automatic Teller Machine (ATM) menjadi berlaku untuk semua nasabah perbankan.

GPN diyakini dapat menjadi solusi bagi nasabah perbankan di Indonesia agar saling terkoneksi. "Kita kan ikut mendukung program pemerintah makanya kita luncurkan," ujar Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Lebih lanjut, Ia memasang target bakal mencetak 100 ribu kartu baru dalam satu tahun ini. Dalam hal ini, pihaknya akan merilisnya secara bertahap dalam memenuhi kebutuhan konsumen. "100 ribuan kartu cetakan baru. Pergantiannya bertahap, mulai satu April sudah ada chip demi memenuhi kebutuhan konsumen kita," paparnya

Dalam meluncurkan GPN ini, MBC Bank bekerja sama dengan dua lembaga Switching. Hal itu demi memudahkan konsumen dalam menggunakan kartu debit dibeberapa ATM. "Kami juga bekerja sama dengan dua lembaga yakni ATM Prima dan ATM bersama, kita memang efisiensi," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)