alexametrics

PPRO Bukukan Marketing Sales Rp760 Miliar

loading...
PPRO Bukukan Marketing Sales Rp760 Miliar
Direksi PPRO berfoto gaya milenial saat RUPST pada Selasa 17 April 2018. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT PP Properti Tbk (PPRO) membukukan marketing sales sebesar Rp760 miliar pada kuartal I/2018. Angka tersebut setara dengan 20% dari target tahun 2018 yang senilai Rp3,8 triliun.

Direktur Utama PPRO Taufik Hidayat mengatakan, dengan marketing sales itu, perusahaan membidik laba bersih Rp528 miliar pada 2018, naik dibanding tahun sebelumnya Rp444 miliar.

"Marketing sales tercapai sekitar 20% dari target Rp 3,8 triliun," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Selasa (17/04/2018).



Taufik menjelaskan, PPRO memiliki beberapa cara untuk mencapai target penjualan yakni melalui bulk selling ke beberapa institusi serta melakukan sejumlah inovasi produk.

Apalagi, kondisi perekonomian Indonesia juga diyakini terus membaik, sehingga dapat berdampak ke kinerja yang akan dicapai dalam beberapa tahun ke depan.

"Situasi perekonomian terus membaik, mengacu ke permintaan produk properti yang unik dan inovatif," kata Taufik.

Pada tahun ini, lanjut dia, PPRO akan fokus melakukan pengembangan landbank yang sudah ada dan pengembangan Transit Oriented Development (TOD), serta peningkatan pendapatan berulang atau recurring income melalui pembangunan hotel di Surabaya dan Lombok, juga mal di Surabaya.
(ven)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak