KAI Tawarkan Beragam Benefit Bagi Pengguna KAI Akses

Rabu, 18 April 2018 - 05:13 WIB
KAI Tawarkan Beragam Benefit Bagi Pengguna KAI Akses
KAI Tawarkan Beragam Benefit Bagi Pengguna KAI Akses
A A A
BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (KAI) terus meningkatkan pelayanan untuk menarik minat masyarakat menggunakan kereta api. Salah satunya, pemesanan tiket melalui KAI Akses mendapatkan makanan gratis di Area Stasiun Bandung.

PLT Direktur Komersial dan TI PT KAI Apriyono Wedi Chresnanto mengatakan, pihaknya menyajikan program Angkringan on Stasion, menyajikan makanan tradisional. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya, dimana pelanggan dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live music maupun pertunjukan seni lainnya plus merchandise menarik.

Angkringan on Station, kata dia, berlangsung selama 4 hari yakni17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018 dari pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB. Program ini digelar serentak di sembilan stasiun besar dari Daop 1 Jakarta hingga Daop 9 Jember (Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng dan Jember).

“Kami berusaha memberikan suasana yang berbeda kepada para pengguna jasa KA. Pengguna kereta api, dapat menikmati sajian di gerai angkringan tersebut secara gratis.
Syaratnya sangat mudah, yakni cukup menginstal dan register aplikasi KAI Access di smartphone masing-masing,” beber dia.

Selain itu, PT KAI juga ingin mensosialisasikan berbagai promo menarik saat weekday seperti weekdays holiday dan diskon rombongan 15% pada tanggal tertentu di bulan April dan Mei. Promo weekdays holiday sendiri merupakan program yang ditawarkan KAI pada hari Selasa dan Rabu yang telah berlangsung sejak 13 Maret 2018 hingga 25 April 2018 mendatang.

Dengan promo ini, masyarakat dapat membeli tiket KA dengan harga lebih murah dari harga biasanya. Pemesanan tiket dapat dilayani di loket reservasi, aplikasi KAI Access, website kai.id, vending machine dan channel eksternal mitra perusahaan. Sebagai informasi, tiket dengan tarif promo tersebut dapat direduksi dan bisa dibatalkan maupun diubah jadwalnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)