alexametrics

MNC Bank Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0

loading...
MNC Bank Siap Hadapi Revolusi Industri 4.0
MNC Bank siap menghadapi revolusi industri 4.0 dengan terus memberikan berbagai inovasi berbasis teknologi digital untuk lebih memudahkan nasabah. Foto/Ilustrasi, SINDO Photo
A+ A-
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk atau MNC Bank siap menghadapi revolusi industri 4.0 dengan terus memberikan berbagai inovasi berbasis teknologi digital untuk lebih memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan. Di antaranya seperti internet banking, mobile banking serta aplikasi punyakartu dan punyarumah.

Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo menekankan, bahwa pihaknya telah meningkatkan beberapa program digital yang sudah dimiliki yakni mobile banking dan  internet banking. "MNC Bank tetap tanggap atas perubahan seperti revolusi industri 4.0 yang sepertinya mengarah digital banking dan meningkatkan teknologi chain untuk efisiens dan meningkatkan produk dari nasabah," terangnya di Jakarta, Selasa (17/4/2018).

"Kalau lihat daru bank lama dan baru itu kita fokus dengan digital bank seperti mobile banking, internet banking ada dan aplikasi handphone. Lebih efisien, tinggal klik dan banyak fasilitas yang didapatkan hanya lewat handphone atau internet," lanjutnya.

Seperti diketahui, saat ini MNC Bank sudah memiliki layanan digital untuk memudahkan nasabah di antaranya mobile banking, internet banking dan tiga aplikasi yang dapat diakses melalui gadget yakni Punya Kartu, Punya Rumah, Punya Benefit dan Punya Celengan.

Di sisi lain, Benny menegaskan bahwa rasio kredit bermasalah atau non performing loan (NPL) akan dijaga di bawah 3% akhir tahun ini. "Untuk CAR (capital adequacy ratio) kami akan jaga di angka 17% sampai 18%. Jauh di atas dari yang disyaratkan oleh OJK," tukasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak