Transaksi Obligasi Semakin Mudah Pakai Fitur Bonds di MotionTrade

Senin, 15 Januari 2024 - 10:56 WIB
loading...
Transaksi Obligasi Semakin Mudah Pakai Fitur Bonds di MotionTrade
MNC Sekuritas melalui aplikasi MotionTrade memiliki menu Bonds yang tersedia di mobile. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Selain saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana dan obligasi yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Dalam era digital seperti saat ini, investasi tidak hanya terbatas pada bentuk-bentuk konvensional seperti emas batang, tanah, atau properti saja. Dengan teknologi digital, ada banyak jenis aset digital yang dapat diinvestasikan dengan mudah tanpa terkendala ruang dan waktu.



Investasi obligasi telah menjadi salah satu cara yang paling populer untuk memperoleh keuntungan dalam jangka panjang. Investasi ini dianggap relatif aman dibanding saham karena memiliki prioritas pembayaran lebih tinggi dan memiliki risiko yang lebih rendah. Sebagai sarana untuk memudahkan investor dalam berinvestasi obligasi, MNC Sekuritas melalui aplikasi MotionTrade memiliki menu “Bonds” yang tersedia di mobile (Android version 2.8.10 maupun iOS version 2.8.7).

Menu Bonds merupakan supermarket produk pendapatan tetap di mana investor dapat bertransaksi obligasi maupun sukuk di pasar perdana dan pasar sekunder secara praktis dan mudah tanpa perlu melengkapi atau mengisi dokumen fisik. Saat ini, Obligasi IV MNC Kapital Indonesia Tahap I Tahun 2023 tengah memasuki masa offering dengan pilihan kupon 11,02% untuk tenor 370 hari kalender dan 11,69% untuk tenor 3 tahun. Pemesanan obligasi ini dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi MotionTrade pada menu “Bonds”.



Untuk informasi dan jadwal lebih lanjut mengenai penawaran Obligasi IV MNC Kapital Indonesia, Anda dapat mengakses bit.ly/obligasibcap

Tutorial lebih lanjut mengenai pembelian obligasi melalui aplikasi MotionTrade dapat Anda saksikan melalui: bit.ly/tutorialbondsonline

Nikmati layanan investasi saham, reksa dana, dan obligasi dari #MNCSekuritas dengan mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)