alexametrics

Tingkatkan Layanan, Taspen Kantongi Sertifikasi ISO 2015

loading...
Tingkatkan Layanan, Taspen Kantongi Sertifikasi ISO 2015
PT Taspen (Persero) mendapatkan penghargaan sertifikasi ISO 2015 versi terbaru berstandar internasional dari Badan Sertifikasi PT TUV Nord Indonesia. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT Taspen (Persero) mendapatkan penghargaan sertifikasi ISO 2015 versi terbaru berstandar internasional dari Badan Sertifikasi PT TUV Nord Indonesia. Perseroan berharap sertifikasi ini akan memantapkan kualitas perusahaan dalam memberikan layanan terbaik kepada aparatur sipil negara dan para pensiunan.

"Kami semakin yakin untuk memberikan layanan terbaik kepada para nasabah Taspen," kata Direktur Utama Taspen, Iqbal Latanro dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Dalam sertifikat tersebut, terungkap bahwa lampiran tersebut diberikan bagi sertifikasi eksisting ISO 9001:2015. Sertifikat ini diberikan dengan mencakup kantor pusat Taspen dan sembilan kantor cabang yang tersebar di berbagai daerah.



Sementara itu, Direktur TUV Nord Indonesia, Gde Bayu Wicaksana mengatakan sebagai lembaga sertifikasi international, sertifikat yang diraih Taspen setara dengan yang ada di seluruh belahan dunia.

"Sertifikat ini mendukung Taspen dalam meningkatkan layanan ke masyarakat, tentunya kami memonitor memastikan konsistensi dari penerapan sistem ISO 2001 dan 2015, di mana ISO 2015 ini versi yang terbaru," ujar Bayu.

Dalam melakukan penilaian, TUV Nord melakukan audit secara random terhadap 15 kantor cabang dari total sebanyak 57 kantor cabang yang dimiliki Taspen, selanjutnya audit terhadap 15 kantor cabang pada tahun berikutnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak