HybridBlock Ciptakan Ekosistem Solusi Perdagangan Mata Uang Digital

Kamis, 19 April 2018 - 02:13 WIB
HybridBlock Ciptakan Ekosistem Solusi Perdagangan Mata Uang Digital
HybridBlock Ciptakan Ekosistem Solusi Perdagangan Mata Uang Digital
A A A
JAKARTA - HybridBlock, sebuah perdagangan mata uang digital (cryptocurrency) Singapura dan platform pendidikan secara resmi meluncurkan update roadmap terbaru dari proyek ini. Dibangun pada blockchain Ethereum, HybridBlock menciptakan ekosistem solusi pembelian dan perdagangan cryptocurrency untuk memberdayakan para pedagangnya di seluruh dunia dengan fokus pada Asia, baik pemula dan level ahli.

Pelatihan terbatas mengenai pembelian dan perdagangan cryptocurrency HybridBlock telah berlangsung di Sheraton Grand Hong Kong pada 9 April 2018 lalu. Tahap pra-penjualan yang sukses baru saja menyimpulkan bagi HybridBlock, yang menghasilkan lebih dari USD40.000.000 yang sudah dikumpulkan dan peringkat yang secara signifikan cukup tinggi dari platform tinjauan ICO pihak ketiga yang independen.

Kedua wakil presiden HybridBlock yaitu untuk bagian operasi Carson Knuth dan bagian pemasaran Jeff Dubinsky memimpin sesi pelatihan bertajuk “The State of CryptoExchanges”. Mereka akan bergabung dengan tamu khusus Michael Sung. Michael menerima gelar Ph.D. di Teknik Elektro dan Ilmu Komputer dari MIT dan gelar Teknik Keuangan dari MIT Sloan School of Business.

Sung melayani berbagai peran penasihat bagi pemerintah Hong Kong, Taiwan, dan China pada kebijakan transfer teknologi dan ekosistem inovasi pembangunan internasional. Dia adalah pendiri dari One World Blockchain Alliance, sebuah konsorsium industri yang menghubungkan perusahaan blockchain terkemuka dunia dengan Belt and Road Initiatives China.

Sung adalah penulis lebih dari 10 paten dan 80 makalah konferensi atau jurnal dan telah menerima berbagai penghargaan high-profile untuk kepemimpinannya dalam inovasi teknologi. Michael Sung saat ini adalah Penasihat Kepala Strategi HybridBlock, dan akan menjadi pembicara pada konferensi pers dan acara pelatihan.

HybridBlock sendiri merupakan perdagangan cryptocurrency dan platform pendidikan paling inovatif dunia. Ini merupakan alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dari ledakan pertumbuhan cryptocurrencies tanpa risiko yang tinggi dan kompleksitas yang menyertai perdagangan aset digital.

"Ini merupakan alternatif bagi mereka yang ingin mendapatkan keuntungan dari ledakan pertumbuhan mata uang tanpa risiko yang tinggi," kata Wakil Presiden bagian Operasi Carson Knuth dalam keterangannya.

HybridBlock secara sederhana adalah cara yang paling efisien dan efektif untuk berpartisipasi. Melalui teknologi blockchain yang mutakhir, perusahaan ini bercita-cita untuk merevolusi pendidikan cryptocurrency dan penggunaannya di Asia - sebuah pasar dengan lebih dari 4,4 miliar orang.

Tim internasional HybridBlock ini terdiri dari para teknolog, pemodal, dan pengusaha terkenal yang bersemangat memberikan pengalaman yang terbaik untuk para pengguna dalam pasar cryptocurrency.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3730 seconds (0.1#10.140)