Ibunda Maxime Bouttier Meninggal usai Berjuang Melawan Penyakit Jantung

Senin, 15 Januari 2024 - 16:00 WIB
loading...
Ibunda Maxime Bouttier Meninggal usai Berjuang Melawan Penyakit Jantung
Ibunda Maxime Bouttier, Hj Siti Purwanti meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit jantung. Siti memiliki riwayat penyakit jantung dan masuk rumah sakit. Foto/Instagram Maxime Bouttier
A A A
JAKARTA - Ibunda Maxime Bouttier , Hj Siti Purwanti meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit jantung. Siti disebut memiliki riwayat penyakit jantung dan sempat masuk rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Luna Maya selaku kekasih Maxime pun menyebut bahwa Siti sudah lama mengidap penyakit jantung. Namun, artis 40 tahun tersebut tidak mengungkap kondisi terakhir ibunda sang pacar.

Penyataan Luna kepada awak media ini mewakili Maxime dan keluarga yang tengah berduka setelah kepergian Siti untuk selama-lamanya.

"Jantung ya udah lama," kata Luna di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).



Di sisi lain, pemilik nama asli Luna Maya Sugeng ini menjelaskan bahwa ibunda Maxime tidak pernah mengeluh meski tengah sakit. Selain itu, dia juga menilai bahwa Siti sosok yang sedikit berbicara.

"Tante Siti luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'Tante sakit?', 'Nggak'," jelasnya.

Lantaran masih terpukul dan terkejut atas meninggalnya sang ibunda, aktor 30 tahun itu masih belum bisa memberikan keterangan di depan awak media.

"Jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya. Jadi belum bisa ngomong harap dimaklumi," pungkasnya.



Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Maxime Bouttier meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024 pukul 19.15 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bangka, Jakarta Selatan dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)