Beri Kemudahan Nasabah, Danamon Cash Connect Jadi Solusi Fundamental

Senin, 15 Januari 2024 - 11:25 WIB
loading...
Beri Kemudahan Nasabah, Danamon Cash Connect Jadi Solusi Fundamental
Danamon Cash Connect mendukung efektivitas dan efisiensi nasabah korporasi hingga SME dalam melakukan transaksi bisnisnya. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perbankan berlomba menyediakan produk dan layanan yang bisa mendukung efektivitas dan efisiensi perusahaan sebagai nasabah. Salah satunya melalui penyediaan payment solution melalui web dan mobile banking oleh beberapa perbankan besar di Indonesia, termasuk Bank Danamon .



Transaction Banking Head - PT Bank Danamon Indonesia Tbk., Andrew Suhandinata mengatakan, layanan Danamon Cash Connect merupakan salah satu payment solution yang disediakan Danamon. Ini menjadi solusi fundamental untuk nasabah korporasi, nasabah SME, dan pelaku bisnis dengan kemudahan penggunaan dan keamanan dalam melakukan transaksi finansial dan non-finansial.

“Danamon mengedepankan layanan terbaik untuk berbagai kalangan nasabah bisnis melalui satu platform Danamon Cash Connect. Layanan ini bisa mengintegrasikan berbagai ekosistem industri yang meliputi cash management. Di antaranya digitalisasi financial supply chain," jelas Andrew, Sabtu (13/1).



Danamon Cash Connect, lanjut Andrew, mendukung efektivitas dan efisiensi nasabah korporasi hingga SME dalam melakukan transaksi bisnisnya. Nasabah dapat menggunakan layanan Danamon Cash Connect selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu melalui jaringan yang terhubung secara online.

"Dengan demikian, nasabah dapat melakukan transaksi finansial maupun transaksi non-finansial secara langsung melalui perangkat PC (personal computer) dan mobile yang berada di lokasi nasabah," urainya.

Selain itu tambahnya, penggunaan Danamon Cash Connect akan memudahkan proses transaksi valuta asing (valas) dalam negeri dan luar negeri, pembayaran tagihan PLN Prabayar/Pascabayar, BPJS Kesehatan, penggunaan layanan virtual account, dan Telkom.

"Transaksi dapat dilakukan secara praktis satu per satu maupun banyak transaksi sekaligus melalui aplikasi Danamon Cash Connect," imbuhnya.

Danamon Cash Connect memiliki sejumlah keunggulan. Antara lain dirancang dengan standar tinggi dalam industri keamanan internet untuk otentikasi situs web serta dilindungi dengan teknologi enkripsi data canggih, dan mutakhir.

Danamon Cash Connect cukup fleksibel untuk mengakomodasi kebutuhan nasabah yang berbeda-beda. "Nasabah dapat mengatur sendiri pengelompokan berbagai rekening, user beserta hak akses, matriks persetujuan, serta limit transaksi masing-masing berdasarkan kebutuhan spesifik nasabah," tutupnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)