Askrindo Berikan Perlindungan Wisatawan di Tempat Wisata

Senin, 15 Januari 2024 - 20:25 WIB
loading...
Askrindo Berikan Perlindungan Wisatawan di Tempat Wisata
Askrindo melakukan kerja sama memberikan perlindungan kepada wisatawan yang menikmati liburan ditempat rekreasi. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2024, banyak masyarakat yang memanfaatkan tahun baru dengan berlibur ke luar kota atau hanya sekedar ke tempat wisata bersama sanak keluarga.

Dengan banyak hari libur di tahun ini, wisata dalam kota menjadi salah satu alternatif pilihan terbaik bagi keluarga. Namun perlu diingat, bahwa selama berlibur tetap memahami kebutuhan proteksi diri dari segala macam risiko yang mengancam.



PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) melakukan kerja sama melalui produk digitalnya yang lebih dikenal dengan digiask by Askrindo, memberikan perlindungan kepada wisatawan yang menikmati liburan ditempat rekreasi Bogor Aquagame di Bogor.

Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto mengatakan, Asuransi Kecelakaan Diri dapat memberikan perlindungan maksimal dan manfaat ganti rugi atas potensi risiko yang terjadi, sehingga liburan Natal dan Tahun Baru menjadi lebih tenang.

"Selain memberi proteksi diri melalui bundling produk Asuransi Kecelakaan Diri dari digiask by Askrindo dan tiket wisata ini, hal ini juga menjadi salah satu bentuk edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya asuransi dimana pun kita berada, terutama disaat momen-momen liburan panjang yang banyak ditahun ini. Diharapkan masyarakat juga menjadi lebih aware lagi terhadap risiko disekitar," jelas Budhi, Senin (15/1/2024).



Budhi menambahkan, setiap tiket yang dibeli oleh pengunjung, akan mendapatkan nilai pertanggungan hingga Rp80 juta rupiah dengan proteksi dari biaya pengobatan, cacat tetap hingga meninggal dunia. Tujuan dari kerjasama ini selain mengenalkan digiask by Askrindo, juga menjadi media edukasi dan literasi Asuransi kepada masyarakat melalui kegiatan berwisata.

Askrindo bertekad untuk menghadirkan terobosan agar dapat bersaing di industri. Salah satunya adalah menawarkan produk-produk proteksi yang terjangkau untuk seluruh lapisan masyarakat dengan berbasis digital melalui digiask by Askrindo. "Digiask by Askrindo ingin memberikan proteksi terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat pun juga semakin sadar akan pentingnya berAsuransi," tutup Budhi.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)