MNC Sekuritas Dorong Perempuan Berinvestasi di Pasar Modal

Jum'at, 20 April 2018 - 15:38 WIB
MNC Sekuritas Dorong Perempuan Berinvestasi di Pasar Modal
MNC Sekuritas Dorong Perempuan Berinvestasi di Pasar Modal
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, PT MNC Sekuritas turut mendorong perempuan untuk berinvestasi di pasar modal melalui seminar dan sosialisasi.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina turut hadir sebagai pembicara dalam acara seminar "Kartini Masa Kini Cerdas Investasi" di Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

"Kami berharap akan lahir Kartini-Kartini masa kini yang cerdas berinvestasi, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya melalui perencanaan keuangan yang tepat di pasar modal Indonesia," jelas Susy di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Acara yang diselenggarakan oleh komunitas perempuan Berkebaya Indonesia (PBI) dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut, dibuka dengan seremoni opening bell sebagai penanda pembukaan perdagangan saham, kemudian dilanjutkan dengan seminar Cerdas Investasi dan fashion show.

Seluruh pembicara yang mengambil bagian dalam seminar tersebut adalah perempuan yang sukses dan menjabat posisi strategis di dunia investasi pasar modal.

Mereka adalah Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Friderica Widyasari Dewi, Kepala Perencana Keuangan Oneshildt Financial Planning Agustina Fitri, Direktur utama MNc Sekuritas Susy Meilina, dan Presiden Direktur BNP Paribas Investment Partners Vivian Secakusuma.

"Acara seminar ini bertujuan membuka wawasan lebih luas kepada perempuan agar dapat lebih memahami peran sebagai pengatur keuangan keluarga dengan cakap berinvestasi melalui
saham dan reksa dana," ujar Susy.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8692 seconds (0.1#10.140)