Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Makin Praktis Lewat BRImo

Selasa, 16 Januari 2024 - 10:59 WIB
loading...
Bayar Tagihan TV Kabel dan Internet Makin Praktis Lewat BRImo
(Ilustrasi: Freepik)
A A A
JAKARTA - Siapa yang suka kelupaan bayar tagihan tv kabel dan internet? sekarang udah tidak perlu khawatir karena bayar tagihan TV kabel dan internet bisa makin praktis melalui BRImo.

Coba deh kamu bayangkan, saat malam tiba, kamu lagi santai-santainya di sofa habis nonton film favorit. Tiba-tiba teringat sama tagihan TV kabel dan internet yang belum dibayar. Cukup mengganggu pikiran, bukan?

Nah, sekarang kamu tidak perlu ribet lagi buat bayar langganan TV kabel dan internet. Kamu tinggal membuka aplikasi BRImo di smartphone, cari menu pembayaran tagihan, dan masukan nomor pelanggan. Voila! Tagihan terbayar tanpa harus beranjak dari sofa.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bayar tagihan pakai BRImo sambil rebahan, lho. Tidak perlu repot bawa uang cash atau antre di ATM, semua bisa dilakukan dengan beberapa ketukan di layar ponsel. Praktis, cepat, dan tentunya gak bikin ribet.

Nah, mau tahu gimana cara bayar langganan TV kabel dan internet pakai BRImo? Simak langkah-langkahnya di bawah ini, ya!

Langkah Bayar Tagihan Pakai BRImo

Buat yang belum pernah bayar langganan TV kabel dan internet pakai BRImo, kamu bisa ikutin langkah-langkah di bawah ini, ya!

1. Masuk menggunakan username dan password atau fingerprint.
2. Pilih menu "Lainnya".
3. Pilih menu "TV Kabel & Internet".
4. Klik "Pembayaran Baru".
5. Klik “Pilih Jenis Layanan”.
6. Kemudian isi nomor pelanggan yang akan dibayar.
7. Klik "Lanjutkan".
8. Cek kembali rincian informasi tagihan yang muncul di layar. Jika sudah benar, klik "Bayar".
9. Masukkan PIN BRImo, lalu klik "Kirim".
10. Transaksi pembayaran tagihan tv kabel dan internet di aplikasi BRImo selesai.

Agar proses pembayaran makin cepat, kamu harus pastikan smartphone sudah terkoneksi dengan internet. Setelah itu, pastikan juga kalau saldo rekening BRI kamu cukup untuk melakukan pembayaran dan nomor pelanggan sudah tersedia, ya.

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait bayar langganan TV kabel dan internet menggunakan BRImo, kamu bisa cekdi sini.Segera download BRImo melalui App Store dan Play Store sekarang juga untuk transaksi mudah dan praktis.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)