Hari Kartini, Pertamina Beri Promo Beli Produk Gratis Produk

Sabtu, 21 April 2018 - 07:10 WIB
Hari Kartini, Pertamina Beri Promo Beli Produk Gratis Produk
Hari Kartini, Pertamina Beri Promo Beli Produk Gratis Produk
A A A
JAKARTA - Menyambut peringatan Hari Kartini, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan menyelenggarakan promo khusus untuk mengapresiasi pelanggan LPG, Pelumas dan BBM Pertamina. Promo ini berlangsung mulai tanggal 21-23 April 2018.

Region Manager Communication & CSR Pertamina Kalimantan Yudi Nugraha menyatakan terdapat perbedaan mendasar pada promo Hari Kartini tahun ini. Apabila biasanya promo hari besar dilakukan oleh masing-masing produk, tahun ini, sinergi mulai dilakukan untuk semakin memeriahkan promo yang dilakukan.

"Promo tahun ini bisa dibilang sangat spesial. Pertamina memang sedang gencar-gencarnya menumbuhkan semangat sinergi yang juga jadi tema besar HUT Pertamina ke-61. Jadi semua unit bisnis produk retail Pertamina kerja bareng untuk mengapresiasi pelanggan," kata Yudi dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Lebih lanjut Yudi menyataka, promo yang dijalankan merupakan kerja sama dari unit bisnis produk BBM, LPG dan Pelumas. Sebagai unit pemasaran Pertamina yang membawahi seluruh wilayah di Pulau Kalimantan, promo ini digelar oleh Pertamina MOR VI di 5 provinsi dan melibatkan 7 SPBU, 6 Agen dan Pangkalan LPG serta 25 Outlet Resmi penjualan pelumas Pertamina.

Terkait detail promo, Yudi menjelaskan untuk pembelian produk pelumas Fastron series di outlet penjualan yang terpilih, pelanggan dapat memilih hadiah berupa voucher BBM atau voucher isi ulang Bright Gas 5,5 Kg.

Untuk produk LPG, pada momen spesial ini, pelanggan dapat menukarkan 2 tabung LPG 3 Kg dengan 1 tabung Bright Gas 5,5 Kg plus isi secara gratis. Dan menariknya, masih diperbolehkan memilih hadiah berupa produk pelumas Enduro Matic atau voucher BBM.

Sedangkan untuk pembelian produk Pertamax senilai Rp200 ribu di SPBU terpilih, pelanggan dapat mengikuti undian langsung berhadiah produk pelumas Enduro Matic, voucher isi ulang LPG Bright Gas 5,5 Kg dan voucher BBM Rp50 ribu. Untuk detail lokasi pelanggan dapat melihatnya di akun instagram dan twitter @pertaminaborneo.

Melalui promo ini, Yudi berharap agar semangat peringatan hari Kartini dapat terus dirasakan pelanggan Pertamina. Tidak hanya memberikan hadiah, pada pelaksanaan promo ini, Pertamina meminta pelanggan untuk mendokumentasikan kegiatan dan mengunggahnya ke akun media sosial lengkap dengan ucapan dan pesan terkait semangat Hari Kartini.

"Kami berharap sentuhan kecil dari Pertamina ini dapat memberikan nuansa tersendiri bagi peringatan Hari Kartini. Seperti biasa, operator SPBU pun akan menggunakan busana daerah pada pada tanggal 21 April ini," tambah Yudi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)