alexametrics

Konsumen Naik Balon Gas Raksasa sebelum Beli Unit One Parc Puri

loading...
Konsumen Naik Balon Gas Raksasa sebelum Beli Unit One Parc Puri
Konsumen Naik Balon Gas Raksasa sebelum Beli Unit One Parc Puri
A+ A-
TANGERANG - One Parc Puri membuat terobosan dalam cara penjualan dengan memberikan kesempatan kepada konsumen naik balon gas raksasa sebelum membeli unit. Dengan naik balon gas hidrogen itu, calon pembeli bisa melihat secara langsung kawasan sekitar One Parc Puri dari ketinggian.

’’Para konsumen akan mendapatkan gambaran dari apa yang akan dilihat dari apartemen mereka. Kami harap ini bisa membantu mereka memutuskan unit mana yang akan mereka pilih sesuai dengan best view dari ketinggian,’’kata Kelvin Soo, general manager Ascendas-Singbridge di lokasi One Parc Puri, Sabtu (21/4).
Konsumen Naik Balon Gas Raksasa sebelum Beli Unit One Parc Puri

Kesempatan itu diberikan kepada konsumen saat Grand Open House One Parc Puri yang merupakan kawasan hunian terpadu antara perkantoran, apartemen, dan ritel di kawasan Metland Cyber City, Karang Tengah, Tangerang, Banten. Dari kesempatan naik balon gas hidrogen tersebut, konsumen akan mendapatkan gambaran keseluruhan kawasan One Parc Puri di dalam perspektif makro Metland Cyber City.’’Kami ingin menjaga antusiasme konsumen terhadap produk kami melalui Grand Open House ini,’’kata Olivia Surodjo, direktur PT Metland Karyadeka Ascendas (MKA).

Selama dua hari, 21 dan 22 April, konsumen mendapat tawaran program promosi seperti Lucky Dip, Door Prize, Free Kitchen Set, dan kemudahan cara bayar melalui cicilan mulai Rp2 juta serta grand prize berupa satu unit apartemen. Konsumen juga bisa melihat secara langsung produk yang ditawarkan seperti unit apartemen tipe Studio, One-Bedroom, Two Bedroom, dan Two Bedroom+. Apartemen tipe Studio dan One Bedroom masing-masing memiliki luas 35m dan 50m.Sedangkan tipe Two Bedroom dan Two Bedroom+ hadir dengan luas masing-masing 56m dan 71m.



One Parc Puri dibangun melalui joint venture antara Metland, Karyadeka Group, dan ascendas-Singbridge dari Singapura. Hunian ini menghadirkan definisi baru gaya hidup modern pengalaman tempat tinggal ala Singapura di tengah kawasan hijau dan taman linear. Kawasan ini menawarkan gaya hidup sehat dan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sosial yang tidak terpengaruh hiruk pikuk Jakarta.

Para penghuni bisa melakukan jogging, bersepeda, atau berjalan santai bersama keluarga sambil menikmati udara segar di jalur yang disediakan khusus. Jalur pejalan kaki akan bebas dari kendaraan sepanjang 1,2km yang menghubungkan seluruh bangunan di dalam kawasan 9,7 hektare.

One Parc Puri dibangun dalam empat tahap dan tahap pertama dibangun dua tower, Orchidea dan Olea. Kawasan Orchidea merupakan tower residensial kontemporer berkualitas tinggi dengan desain ideal yang cocok untuk emreka yang menginginkan gaya hidup minimalis. Penghuni bisa menikmati fasilitas infinity pool, Jacuzzi, viewing patio, area piknik, BBQ, gym.

Sedangkan Olea merupakan tower bisnis premium yang menawarkan salah satu konsep hunian terbaru dan menjadi andalan, yakni Work Office Home Office (WOHO). Unit ini menyatukan ruang kerja dengan fitur layaknya sebuah kantor serta kenyamanaan hunian keluarga dalam sebuah kesatuan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak