Perombakan Direksi Bulog Ditunda

Senin, 23 April 2018 - 16:02 WIB
Perombakan Direksi Bulog Ditunda
Perombakan Direksi Bulog Ditunda
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog) Djarot Kusumayakti mengatakan bahwa rencana perombakan direksi Bulog ditunda. Dia pun hingga saat ini masih harap-harap cemas menunggu kepastian tersebut.

(Baca Juga: Sambangi Kementerian BUMN, Dirut Bulog Ngaku Pasrah Bila Dicopot
Pasalnya, Djarot diisukan akan dicopot dari jabatannya tersebut. Sementara penggantinya dikabarkan adalah Purnawirawan Komisaris Jenderal Polisi (Komjenpol) Budi Waseso. "Belum (pergantian direksi Bulog). Ditunda," katanya saat ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Bahkan, setelah hampir 2,5 jam menunggu di kantor Kementerian BUMN, Djarot pun akhirnya pulang tanpa kepastian. Sebab, dia tidak bertemu dengan Menteri BUMN Rini Soemarno ataupun Deputi bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro.

"Oh enggak (bertemu dengan Menteri BUMN dan Deputi). Kita nunggu di luar. Nunggu, cuma nunggu kepastian," imbuh dia.

Djarot pun tidak bisa memberikan kepastian kapan pergantian direksi Bulog akan terealisasi. Namun, dia mengaku diberitahu bahwa proses tersebut ditunda hingga Rabu pekan ini. "Tadi dikasihtahu Rabu (pergantian direksi Bulog). Yah namanya anak buah, apapun pasti di atas sudah berpikir yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6975 seconds (0.1#10.140)