Hasto Bicara Pohon Tumbang Jelang Pencoblosan

Rabu, 17 Januari 2024 - 15:17 WIB
loading...
Hasto Bicara Pohon Tumbang Jelang Pencoblosan
Menjelang pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bicara peristiwa pohon tumbang di kawasan Jakarta belum lama ini. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Menjelang pencoblosan Pemilu 2024 pada 14 Februari nanti, Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto bicara peristiwa pohon tumbang di kawasan Jakarta belum lama ini. Awalnya, Hasto memastikan bahwa calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD siap menghadapi debat keempat kandidat Pilpres 2024 pada Minggu, 21 Januari mendatang.

Debat keempat ini diketahui salah satunya akan membahas isu tentang lingkungan. "Ya (Mahfud) siap berdebat, masalah lingkungan hidup," kata Hasto di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).

Dalam kesempatan ini, Hasto turut menyinggung insiden pohon tumbang di kawasan Jakarta yang sempat ramai diperbincangkan. Menurutnya, peristiwa itu bisa menjadi sebuah pertanda.





"Orang yang tidak peduli pada lingkungan hidup itu tanda-tandanya pohon di depan rumahnya jatuh," ujarnya.

Hasto menduga bisa saja tumbangnya sebuah pohon besar terjadi lantaran orang yang tinggal di dekat lokasi tersebut kerap kali menggunduli hutan. "Itu karena hutan-hutan ditebang ya. Jadi pohon di depan rumahnya jatuh," tutur dia melanjutkan.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)