MNC Insurance Pacu Bisnis Asuransi Travel dan Umrah

Kamis, 26 April 2018 - 10:59 WIB
MNC Insurance Pacu Bisnis Asuransi Travel dan Umrah
MNC Insurance Pacu Bisnis Asuransi Travel dan Umrah
A A A
JAKARTA - PT. MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) bakal meningkatkan fokus bisnisnya untuk asuransi travel dan umrah. Hal ini dikarenakan tingginya permintaan untuk asuransi travel.

Direktur Marketing MNC Insurance Rinawati bakal memperkenalkan lebih jauh mengenai produk asuransi perjalanan kami, MNC Travel Express. Hal ini melihat dari animo yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan perjalanan. Dia menerangkan asuransi perjalanan yang ditawarkan memberikan perlindungan untuk kenyamanan perjalanan nasabah.

"Karenanya, penting bagi kami untuk memberikan edukasi mengenai perlindungan dan layanan asuransi perjalanan kami yang dapat digunakan oleh nasabah untuk perjalanan ke berbagai negara di dunia,” ujar Rinawati di Gedung MNC Financial di Jakarta, Kamis (26/4/2018).

Sambungnya, Ia mengatakan bahwa akan meningkatkan porsinya sekitar 200% yang telah dilakukan oleh perseroan sejak tahun 2017. "Ya 200% untuk travel insurance dari tahun 2017, memang sudah lama produknya. Tapi animo travel insurance lebih tinggi," paparnya.

Dia optimis bahwa pengembangan yang telah dilakukan sejak 2017 akan kembali diteruskan di tahun 2018. Pengembangan produk-produk MNC Insurance akan ditunjang dengan berbagai perbaikan pada pelayanan. "Baik pada proses akseptasi maupun pada proses claim bagi nasabah kami,” terangnya.

Seperti diketahui, MNC Insurance saat ini memiliki berbagai produk unggulan seperti MNC Total Care (asuransi kendaraan bermotor), MNC Home Express (asuransi rumah tinggal), MNC Travel Express (asuransi perjalanan) dan MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9758 seconds (0.1#10.140)