MNC Finance Gelar Agent Award 2023, 3 Top Elite Sales Raih Reward

Rabu, 17 Januari 2024 - 19:36 WIB
loading...
MNC Finance Gelar Agent Award 2023, 3 Top Elite Sales Raih Reward
MNC Finance kembali menggelar acara penghargaan tahunan Top Elite Sales Agent untuk rekanan yang secara konsisten memberikan kontribusi penjualan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Finance kembali menggelar acara penghargaan tahunan Top Elite Sales Agent untuk rekanan yang secara konsisten memberikan kontribusi penjualan. Dalam acara tersebut MNC Finance memberikan hadiah program reward kepada 3 Top Elite Sales Agent 2023.

"Acara ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan prestasi, tetapi juga sebagai wujud penghargaan kepada para agen yang telah bekerja keras dan memberikan dampak positif dalam industri kami sebagai perusahaan pembiayaan. Tentu saja pencapaian MNC Finance saat ini dapat terwujud berkat kontribusi yang cukup besar dari mereka," jelas Direktur Utama MNC Finance, Gabriel Mahjudin di Gedung MNC Tower Lantai 24, Jakarta, Rabu (17/1/2024).



Gabriel berharap, lewat pemberian reward atau hadiah tersebut, kerja sama dengan rekanan bisa terjalin lebih baik lagi. Seremoni pemberian hadiah ini bukan hanya akhir dari sebuah perjalanan, tetapi juga merupakan awal dari tantangan baru.

"Dengan semangat yang sama, para Top Elite Agent dan seluruh tim MNC Finance siap menjalani masa depan yang cerah, terus berinovasi, dan memberikan pelayanan terbaik kepada calon nasabah," tambah Gabriel.



Selain itu dirinya juga berharap di 2024, pihaknya bisa meningkatkan target sekitar 25-30% terleps dari kontribusi teman-teman Top Elite Aget dan teman-teman di luar kota. "Kami memang sekarang ini menggalakkan untuk memakai juga aplikasi motion kredit untuk mencapai target kami di 2024," tukasnya.

Sebagai informasi telah terpilih 3 pemenang sebagai Top Elite Sales Agent pencapaian tahun 2023. MNC Finance memberikan reward berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla X 1.0 MT kepada PT. Sobat Satu Palem, 1 unit sepeda motor Honda Forza kepada PT. Sahat Budi Sejahtera dan 100 gram logam mulia kepada PT Moladin Digital Indonesia.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)