alexametrics

Jadi Dirut Bulog, Buwas Siap Berantas Mafia Beras

loading...
Jadi Dirut Bulog, Buwas Siap Berantas Mafia Beras
Direktur Utama Perum Bulog yang baru Budi Waseso. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Direktur Utama Perusahaan Umum Badan Urusan Logistik (Bulog) yang baru, Komisaris Jenderal (Purn) Budi Waseso menegaskan akan memberantas oknum-oknum yang mempermainkan beras. Karena beras adalah masalah perut masyarakat Indonesia.

Menurut pria yang akrab di sapa Buwas ini, beras merupakan kebutuhan masyarakat secara menyeluruh. Dan dalam agama, kata dia, mempermainkan kebutuhan masyarakat adalah dosa besar.

"Jadi kita tidak boleh memainkan masalah ini (kebutuhan masyarakat) karena dalam agama, itu dosa besar. Kalau ada yang tidak tertib, kita bersihkan. Kalau memang harus disingkirkan, ya kita singkirkan," ujarnya di Kementerian BUMN, Jumat (27/4/2018).

Terkait soal kabar mafia beras, Buwas berjanji akan menindak tegas. Purnawirawan bintang tiga polisi ini, akan menerapkan hukum yang tegas dalam memimpin Bulog, terutama menangani masalah beras.

"Karena saya latar belakangnya dari penegak hukum, kita harus tertibkan, kita bersihkan. Soalnya ini kepentingan masyarakat, bagi siapa yang melawan, kita lawan," tukasnya.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak