Keseruan Ganjar Pranowo Traktir Bocil Cokelat Batang saat Mampir ke Minimarket

Kamis, 18 Januari 2024 - 18:35 WIB
loading...
Keseruan Ganjar Pranowo Traktir Bocil Cokelat Batang saat Mampir ke Minimarket
Ada yang menarik di sela-sela momen blusukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah baru-baru ini. Pasalnya, ia mendadak diserbu oleh segerombolan emak dan anak saat singgah di sebuah minimarket. Foto/Instagram Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik di sela-sela momen blusukan Ganjar Pranowo di Jawa Tengah baru-baru ini. Pasalnya, ia mendadak diserbu oleh segerombolan emak dan anak saat singgah di sebuah minimarket.

Seperti biasa, capres nomor urut 3 itu menyambut kedatangan warga tersebut dengan begitu hangat. Bahkan, Ganjar mengajak gerombolan anak-anak itu untuk ikut berbelanja dengannya.

Momen itu terekam dalam sebuah video yang diunggah Ganjar Pranowo melalui akun Instagramnya. Terlihat dalam video, Ganjar membelikan beberapa batang cokelat yang kemudian dibagikan kepada anak-anak tersebut.



“Ini bukan program bagi-bagi coklat lho ya,” tulis Ganjar, disertai emoji ‘nyengir’ di keterangan unggahan akun Instagramnya, @ganjar_pranowo, Kamis (18/1/2024).

Dalam video tersebut juga terlihat antusiasme anak-anak tersebut saat dibagikan cokelat batang oleh Ganjar Pranowo. Mereka bersorak gembira saat pria berambut putih itu berusaha membagikan cokelat secara rata. Mereka tidak lupa sungkeman pada Ganjar.

Di momen tersebut, Ganjar juga tampak melontarkan pertanyaan jenaka kepada emak-emak yang tampak antre di depan mini market untuk menunggu anak-anak mereka.

“Telur, terigu, sekalian nih ibu-ibu?” tanya Ganjar, disusul gelak tawa emak-emak di sana.

Usai mampir ke minimarket dan mengajak anak-anak di sana jajan cokelat, Ganjar lantas berpamitan. Kepergiannya tampak diiringi secara meriah oleh para emak dan anak di sana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)