Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Digitalisasi bagi Disabilitas

Kamis, 18 Januari 2024 - 21:10 WIB
loading...
Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Digitalisasi bagi Disabilitas
Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud menggelar pelatihan digital bagi penyandang disabilitas di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud menggelar pelatihan digital bagi penyandang disabilitas di Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024).

PIC Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar-Mahfud Osmiyati Afarinda Nurifai mengatakan pelatihan ini bertujuan untuk membantu komunitas penyandang disabilitas dalam memberikan pengetahuan dampak yang ditimbulkan dari media digital. Dengan pelatihan ini mendorong terciptanya lapangan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan.

"Tujuan workshop ini agar bisa menjembatani pengetahuan dan bagaimana cara yang baik dalam melek digital bagi peyandang disabilitas yang mau mencari penghasilan," kata Osmiyati.



Miya berharap program-program Ganjar-Mahfud juga memberikan kesejahteraan kepada masyarakat disabilitas

"Diharapkan Ganjar-Mahfud dapat mewujudkan komitmen dalam membangun peningkatan ekonomi penyandang disabilitas," ujar Osmiyati.

Abdulah, salah seorang peserta disabilitas tuna netra mendukung program Ganjar-Mahfud dalam memberikan akses internet secara merata. Sehingga memudahkan masyarakat di daerah yang kurangnya terjangkau sinyal.



"Sangat senang sekali mendapatkan pelatihan ini dari relawan yang tergabung dalam pendukung Ganjar-Mahfud, apalagi program beliau memberikan akses internet super cepat, gratis dan merata sangat mendukung sekali," ungkap Abdulah.

Disabilitas berharap relawan SandiUno For Ganjar-Mahfud bisa memberikan pelatihan berkelanjutan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)