alexametrics

Sinar Mas Land Hadirkan Co-Working Space di Sinarmas MSIG Tower

loading...
Sinar Mas Land Hadirkan Co-Working Space di Sinarmas MSIG Tower
Sinar Mas Land menghadirkan WeWork di Sinarmas MSIG Tower, yang mulai beroperasi di kuartal II/2018. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Sinar Mas Land melalui salah satu proyek gedung perkantorannya, menghadirkan pasar co-working space di Jakarta. Hal ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama Sinar Mas Land dengan sebuah jaringan co-working space yaitu "WeWork" yang terletak di Sinarmas MSIG Tower Sudirman, Jakarta.

WeWork yang dirancang khusus sebagai co-working space memiliki luas 4.800 m2 di gedung Sinarmas MSIG Tower. Di gedung tersebut, "WeWork" akan berlokasi mulai dari lantai 37 hingga 39, dan memiliki standar yang sama dengan jaringan WeWork global lainnya.

Dalam rangka memacu kolaborasi dan interaksi bagi para member, pendekatan khas WeWork dalam pengelolaan komunitas juga terefleksi di lokasi-lokasi ini. WeWork menyediakan Member Network App untuk berkolaborasi satu dengan yang lain secara virtual di mana WeWork juga mengintegrasikan dengan desain, teknologi, dan komunitas. Fitur ini juga mendorong pengalaman inklusif para member yang ditambahkan oleh jaringan global WeWork untuk perusahan-perusahan yang ingin merambah Indonesia.



"Sinar Mas Land dengan senang hati menyambut kehadiran perdana WeWork di Indonesia sebagai penyedia co-working space terbesar di dunia dengan bertempat di Sinarmas MSIG Tower," ungkap CEO Asset Management Sinar Mas Land Teky Mailoa melalui siaran pers, Rabu (2/5/2018). Kerja sama antara Sinar Mas Land dan WeWork tersebut diyakininya akan mengubah persepsi mengenai lingkungan kerja yang lebih baik.

WeWok merupakan co-working space yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para penggunanya untuk bekerja. Indonesia sebagai negara berpopulasi dan ekonomi terbesar di Asia Tenggara menawarkan potensi untuk membuka cakrawala baru untuk kreativitas, inovasi, kapabilitas dan pengaruh dari para kreator.

Terkait dengan lompatan Indonesia dari ekonomi yang berbasis pada penciptaan produk secara massal ke ekonomi yang berbasis inovasi, lokasi-lokasi baru WeWork di Indonesia akan membantu perkembangan di sektor UKM.

WeWork diyakini akan menjadi papan loncatan bagi pertumbuhan perusahaan-perusahaan multinasional dan lokal, serta start-up yang ingin merambah bisnis mereka di luar negeri dengan menyediakan ekosistem yang dinamis dan memberdayakan jejaring global.

"Hal ini merupakan salah satu strategi kami menciptakan market baru di era digital. Kehadiran WeWork merupakan salah satu langkah awal Sinar Mas Land mewujudkan area yang ditujukan untuk perusahaan digital, mulai dari startups company hingga technology leaders," papar Teky.

Managing Director WeWork Asia Tenggara Turochas T Fuad menambahkan, pihaknya bangga bisa hadir di Indonesia sebagai negara dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara. "Kami tidak sabar untuk membangun komunitas-komunitas yang ada di sini untuk menginspirasi lahirnya inovasi besar, kolaborasi, dan produktivitas bagi para kreator hingga perusahaan dalam berbagai ukuran," tandasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak