Tayang di Vision+, Series The One Angkat Kisah Perjuangan Tim E-Sports

Jum'at, 19 Januari 2024 - 21:00 WIB
loading...
Tayang di Vision+, Series The One Angkat Kisah Perjuangan Tim E-Sports
Sutradara The One Eko Kristianto. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vision+ merilis original series bertajuk The One yang menceritakan lika-liku perjalanan hidup sebuah tim E-Sports. Alur cerita dari series ini pun terinspirasi dari para pro player E-Sports yang berhasil mencapai kesuksesn namun harus melalui beragam konflik yang terjadi dalam tim.

Mulanya, kisah ini dirancang oleh Pevita Pearce, Tanta Ginting, dan Eko Kristianto yang hobi bermain game sehingga ketiganya pun duduk di bangku sutradara serta mewujudkan kisah tersebut menjadi sebuah series.

Eko melihat E-Sports semakin digandrungi namun belum banyak yang menguliknya untuk diperkenalkan kepada masyarakat luas. Terlebih Eko melihat game Fight of Legends dari MNC Digital yang merupakan sebuah karya anak bangsa. Sehingga, tim sutradara ingin mengemasnya dengan berbagai drama di dalam kehidupan pro player Fight of Legends menjadi tontonan yang menarik.



"E-Sport belum banyak yang ngulik. MNC Digital juga punya Fight of Legend, jadi kita sinergikan karya anak bangsa. Kita nggak lupa kasih bumbu percintaan, drama keluarga, action dikit supaya yang menontonnya menjaring yang suka main game dan juga suka untuk drama, semoga ini bisa jadi pilihan penonton," ujar Eko Kristianto saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Eko berharap series ini menjadi gambaran bagi para gamers agar mereka terpacu untuk terus mengembangkan potensi hingga menjadi pro player dan nantinya mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Di Indonesia masih jarang yang mengangkat E-Sports, jadi kayak seperti membangkitkan regenerasi E-Sport. Padahal ada beberapa pemain yang mengharumkan nama Indonesia. Mungkin dengan series ini bisa menginspirasi teman-teman gamers untuk semangat masuk ke profesional, mengharumkan nama Indonesia," beber Eko.

Bukan sekadar menyajikan tontontan dengan alur cerita menarik dan visual yang memanjakan mata, Eko mengungkap bahwa series ini sarat akan pesan moral tentang pentingnya solidaritas dalam sebuah tim yang akan mengantarkan pada kesuksesan.

Series ini juga memperlihatkan bahwa kesuksesan tidak dapat diraih dengan cara yang instan, melainkan penuh dengan perjuangan dan kerja keras.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)