Entertainment District Hadirkan Kawasan Gaya Hidup Terbaru untuk Hiburan Keluarga

Kamis, 18 Januari 2024 - 18:11 WIB
loading...
Entertainment District Hadirkan Kawasan Gaya Hidup Terbaru untuk Hiburan Keluarga
Entertainment District dirancang menggunakan konsep hiburan urban serba ada yang ramah keluarga.
A A A
JAKARTA - PT Distrik Sinergi Artha melaksanakan groundbreaking Entertainment District di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang nantinya akan menjadi kawasan yang menghadirkan beragam jenis hiburan masa kini beserta tenant makanan dan lainnya.

Kawasan hiburan urban pertama di Indonesia ini diharapkan dapat berkembang menjadi destinasi wisata unggulan baru yang mampu berkontribusi besar terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Adapun, proses pembangunan diharapkan rampung pada akhir 2024.

Entertainment District akan menjadi kawasan gaya hidup terbaru untuk hiburan keluarga. Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 menjadi salah satu wilayah yang sedang dibangun sebagai tempat destinasi wisata dan hiburan untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

Untuk menambah keseruan, Entertainment District akan segera dibangun setelah diresmikan oleh PT Distrik Sinergi Artha. Kawasan hiburan urban ini akan menjadi magnet baru untuk wisatawan dan warga sekitar yang mencari kesenangan di wilayah PIK 2.

Oleh karenanya,Entertainment District dirancang menggunakan konsep hiburan urban serba ada yang ramah keluarga serta berperan sebagai wadah kreativitas dan berekspresi generasi millennials dan Gen Z.

Lioe Cie Hung, Komisaris Utama Entertainment District mengatakan, Entertainment District hadir untuk memberikan pilihan beraktivitas bagi keluarga.

Dia menjelaskan Entertainment District hadir untuk memberikan pilihan beraktivitas bagi keluarga. Dengan fitur permainan yang spektakuler, kami bisa membantu generasi muda untuk memadukan kreatifitas sekaligus mengandalkan kemampuan fisik sehingga tumbuh kembang anak bisa seimbang.

“Dengan fitur permainan yang spektakuler, kami bisa membantu generasi muda mengerahkan energinya untuk bermain hiburan digital yang inovatif, bowling, ice skating, gokart, dan playground yang mengasah sekaligus memadukan kemampuan fisik dan kreativitas,” kata Lioe kepada SINDOnews.com disela sela groundbreaking Entertainment District di kawasan PIK2 Kamis (18/1).

Iwan Tjahjadi, Direktur Utama Entertainment District menambahkan, Entertainment District didirikan untuk menjawab kebutuhan rekreasi masyarakat urban yang nyaman, berstandar internasional, dan memiliki keunikan tersendiri yang menjadikannya istimewa bagi pengunjung, para tenant, dan juga investor.

“Entertainment District merupakan kawasan one stop urban entertainment pertama di Indonesia,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7287 seconds (0.1#10.140)