Dapatkan Birthday Treat dari BRImo di Common Grounds

Sabtu, 20 Januari 2024 - 09:54 WIB
loading...
Dapatkan Birthday Treat dari BRImo di Common Grounds
(Foto: dok Freepik)
A A A
JAKARTA - Tren minum kopi telah menjadi bagian penting dari budaya global. Orang-orang di seluruh dunia menikmati kopi dalam berbagai bentuk dan rasa. Di Indonesia sendiri, kopi sedang dalam masa keemasan yang ditandai dengan kemunculan berbagai coffee shop Instagramable.

Sebetulnya, minum kopi telah jadi bagian dari ritual sosial dan budaya Indonesia. Oleh karena itu, tak sedikit pula penikmat kopi yang selalu mencari cita rasa khas atau otentik dari Tanah Air. Apakah kamu salah satunya?

Jika ya, mungkin kamu tidak akan mau melewatkan promo menarik dari BRI di merchant BRI, Common Grounds. Melalui transaksi menggunakan promo BRI, pengalaman minum kopi yang tidak akan terlupakan dengan mengajak kamu menjelajahi berbagai kreasi kopi jadi lebih menyenangkan!

Common Grounds, Lebih dari Sekadar Kedai Kopi

Common Grounds merupakan salah satu coffee shop yang memiliki roastery sendiri, menyediakan layanan konsultasi kopi, hingga memberikan pelatihan edukatif kepada para petani kopi. Dalam sembilan tahun perjalannya, Common Grounds telah berevolusi menjadi sebuah perusahaan kopi yang komplit.

Perusahaan ini juga membuka kesempatan untuk bekerja sama dengan sejumlah komunitas di Indonesia. Kini, Common Grounds tidak hanya terbuka bagi para pecinta kopi, namun juga beragam komunitas lainnya, khususnya lifestyle.

Untuk mewujudkan hal tersebut, salah satu cabang Common Grounds yang berada di ASHTA Jakarta terbuka bagi pengunjung yang menggemari desain. Di situ, terdapat berbagai koleksi dari desainer terkemuka. Ada juga cabang lain yang juga dilengkapi dengan pojokan ritel yang menjual sneakers serta baju urban dari perancang busana lokal dan internasional.

Tertarik untuk datang ke kedai kopi ini? Yuk, datang dan nikmati promo Free Birthday Treat dari BRI. Khusus nasabah BRI dan pengguna BRImo yang berulang tahun di bulan Januari, Common Grounds akan memberikan free satu pastry yang berlaku untuk ditukar 3 hari setelah tanggal ulang tahunnya atau 3 hari sebelum tanggal ulang tahunnya.

Dapatkan Birthday Treat dari BRImo di Common Grounds

(Foto: dok BRI)

Promo menarik BRI ini berlaku dari hingga 31 Januari 2024 dan berlaku di Common Ground cabang FX, CW, Neo Soho, PIP, Menteng, PIK, MOI, Astha Ground Zero, Auraya, Informa, Daikanyama, dan PIM. Untuk info lengkapnya cek di sini .

Dapatkan Birthday Treat dari BRImo di Common Grounds

(Foto: dok BRI)

Tunggu apalagi? Langsung merapat ke Common Ground dan gunakan produk BRI untuk kemudahan transaksi! Download BRImo sekarang juga di App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery. Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id.
(skr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)