alexametrics

Jamkrindo Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2018

loading...
Jamkrindo Raih Penghargaan BUMN Marketeers Awards 2018
Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo). Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Perum Jamkrindo menerima apresiasi atas inovasinya melakukan aktivitas marketing. Jamkrindo berhasil menerima penghargaan Silver Winner untuk kategori Perusahaan Promising Company In Marketing 3.0 di ajang bergengsi Marketeers Awards 2018.

Sekretaris Perusahaan Perum Jamkrindo Abdul Bari mengatakan, ke depannya Jamkrindo akan terus melaksakan strategi pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, dan customer.

"Dengan strategi pemasaran yang tepat dan efektif tentunya akan memberikan keuntungan yang lebih baik bagi perusahaan," ujar Abdul Bari dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis (3/5/2018).



Marketeres Awards sendiri merupakan sebuah acara yang dinisiasi Forum Humas BUMN bekerja sama dengan Markplus, Inc. serta didukung oleh Indonesia Marketing Association dan The Jakarta CMO Club.

Ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran ini, diadakan untuk memberikan apresiasi kepada BUMN serta anak perusahaannya yang dianggap memiliki strategi pemasaan efektif dalam mengelola produk, brand dan pelanggan.

Sebanyak 115 BUMN dan anak perusahaan yang diundang mengikuti BUMN Marketing Awards 2018, namun hanya 62 yang menghadiri sosialisasi kompetisi, dan mengerucut menjadi 42 BUMN dan anak perusahaan yang mengikuti penjurian dengan total 69 penghargaan yang dibagikan dengan beragam kategori.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak