Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Akan Buatkan Lagu: Salam Metal, Menang Total

Sabtu, 20 Januari 2024 - 16:20 WIB
loading...
Dukung Ganjar-Mahfud, Slank Akan Buatkan Lagu: Salam Metal, Menang Total
Slank membuatkan lagu untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai dukungannya. Dukungan ini diberikan dalam deklarasi yang digelar di Studio Potlot, Jakarta. Foto/Annastasya Ryzkia
A A A
JAKARTA - Slank akan membuatkan lagu untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai bentuk dukungannya kepada Capres dan Cawapres nomor urut tiga tersebut. Dukungan ini diberikan dalam deklarasi yang digelar di Studio Potlot, Jakarta, Sabtu (20/1/2024).

Dalam deklarasinya, Slank menyatakan mendukung Ganjar dan Mahfud dalam Pilpres 2024. Kaka selaku vokalis grup band tersebut pun mengaku telah menyiapkan lagu untuk Capres dan Cawapres Partai Perindo tersebut.

“Sebelum deklarasi ini, kita sudah siap-siap lagu. Karena lagu adalah bahasanya kita sehari-hari. Bahasanya Slank untuk melakukan aksi selalu lewat lagu dulu," kata Kaka.

Kaka menjelaskan lagu tersebut bukan hanya menjadi bentuk dukungan, tapi juga penyemangat untuk masyarakat. Kaka mengatakan lagu ini bentuk optimis grup band yang digawanginya dan para penggemarnya, Slankers untuk yakin pada kemenangan Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.





“Lagu itu adalah penyemangat, dengan kita bikin lagu baru, bikin musik, itu ada energi yang mendorong kita untuk semangat dan yakin," jelas Kaka.

Kaka pun menyebutkan lagu untuk Ganjar-Mahdud ini berjudul Salam Metal yang berarti Menang Total.

“Lagunya Salam Metal, Menang Total,” ujar Kaka.

Sementara itu, Bimbim juga menyampaikan bahwa Slank telah memberikan beberapa poin untuk Ganjar dan Mahfud dalam kegiatan deklarasi ini.



Poin tersebut diharapkan bisa direalisasikan Ganjar dan Mahfud bila terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029 ini.

“Kita ngasih satu ide yang kita kasih nama Revolusi Cinta. Ada beberapa poin yang Slank dan Slankers minta. Niscaya nanti menang sebagai Presiden bisa dijalani,” papar Bimbim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)