Pertama Silaturahmi ke Warga Ciputat Timur, Caleg Perindo Serap Aspirasi Warga

Sabtu, 20 Januari 2024 - 16:36 WIB
loading...
Pertama Silaturahmi ke Warga Ciputat Timur, Caleg Perindo Serap Aspirasi Warga
Caleg DPR RI Banten Dapil Tangerang Raya dari Partai Perindo Stefanie Laurensia P dan Caleg Provinsi Dapil banten 9 Ratu Nabila dan Caleg DPRD Kota Dapil Ciputat Timur Dina Rahmayanti di acara silaturahmi di Ciputat, Sabtu (20/1/2024). Foto/Dok.
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Banten Dapil Tangerang Raya dari Partai Pesatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesodibjo dan mendukung Capres Pemilu Ganjar Pranowo, Stefanie Laurensia P bersilaturahmi dengan warga di Jl Rusa II RT.004/004, Kelurahan Pondok Ranji, Ciputat Timur, Sabtu (20/1/2024).

Dalam agenda tersebut, dirinya mengenalkan kepada masyarakat yang hadir mengenai partai berlambang Rajawali yang mengembangkan sayap dan bernomor urut 17 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Caleg Provinsi Dapil banten 9 Ratu Nabila dan Caleg DPRD Kota Dapil Ciputat Timur Dina Rahmayanti.



"Hari ini saya dan teman-teman saya dari Caleg Perindo datang berkunjung dan silaturahmi ke masyarakat khususnya untuk Ciputat Timur. Hari ini kami di Pondok Ranji, jadi kita berkenalan sosialisi dan silaturahmi juga," jelasnya.

Stefani menjelaskan, selain sebagai ajang interaksi dengan para warga, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan masyarakat mengenai proses pemilihan umum.

"Tadi juga ada beberapa aspirasi yang dikemukakan oleh warga, salah satunya mengenai zonasi sekolah. Katanya ada biaya-biaya yang meskipun masuknya gratis, tapi ternyata ada biaya-biaya seperti seragam dan biaya uang pangkal yang cukup membengkak (biayanya)," tuturnya.

Adapula warga yang mengeluh sulitnya mencari pekerjaan. Namun ketika ada lapangan kerja namun diminta sejumlah biaya yang cukup besar sebelum diterima kerja ditempat tersebut.



Merespons hal itu, Stefanie pun menjelaskan bahwa sebagai partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, poin utama Partai Perindo ini bertujuan utama untuk mensejahterakan masyarakat. Oleh karenanya, dari sebelum masa kampanye Partai Perindo juga sudah banyak berkontribusi ke masyarakat.

"Jadi cakupan saya Tangerang Raya. Kabupaten Kota Tangerang dan Tangerang Selatan. Jadi saya setiap hari blusukan, turun ketemu masyarakat," imbuhnya.

"Kenapa saya harus turun? Ibu sudah pernah ketemu anggota dewan atau caleg? Belum ada yang ke sini? Berarti kami yang pertama kali ya jadi tujuan kami adalah kenapa si penting turun? Karena menurut saya dari apa yang saya alami kebutuhan tiap daerah beda jadi saya tidak bisa bilang program saya A tidak bisa karena menurut saya kebutuhan tiap daerah beda-beda," jelasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1367 seconds (0.1#10.140)