alexametrics

Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik

loading...
Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik
Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik. (Istimewa).
A+ A-
AYAH Alexandra dan Katharina adalah Johan Andresen, putra dari industrialis Henrik Andresen dan Marianne Ebba Therese Bielke.

Keluarga Andresen menjadi kaya dari merek rokok Norwegia Tiedemanns, yang dimiliki hingga 2005 di bawah perusahaan Ferd. Sekarang, Ferd menjalankan bisnis sebagai hedge fund (pengelola investasi global). Ferd juga menjadi investor aktif di bursa saham Norwegia dan sejumlah investasi privat.

Ayah mereka, Johan, menjual bisnis tembakau mereka ke Skandinavisk Tobakskompagni hampir USD500 juta pada 2005. Dua tahun kemudian, Johan mewariskan 42 persen saham perusahaan, masing-masing ke Alexandra dan Katharina. Saat ini Alexandra berusia 10 tahun.

Rumah Alexandra dan Katharina penuh dengan hewan peliharaan, baik kuda maupun anjing. "Kami sering membawa Pinocchio dan Spike (kuda poni) ke pulau dan vila pribadi keluarga, di mana mereka bisa berkeliaran dengan bebas." Mereka juga memiliki beberapa anjing, termasuk Bella.



Meski demikian, Johan tetap mengontrol Ferd. Kekayaan Alexandra dan Katharina menjadi berita di publik karena Norwegia mewajibkan pajak kepada warga negara di atas 17 tahun. Johan menyebut bahwa ia tidak mengharuskan Alexandra dan Katharina untuk menjalankan perusahaan pada masa depan.

Alexandra
Alexandra sudah menunggang kuda sejak masih kecil. Berlanjut hingga sekarang menjadi karier profesional. Tidak ada yang lebih ia sukai dari berkuda. Ia di sponsori oleh Kingsland dan Samshield, produsen peralatan dan helm untuk olahraga berkuda.

Di olah raga berkuda, Alexandra juga telah memenangi sejumlah penghargaan. Bahkan tergabung dalam tim berkuda nasional Norwegia. Baru-baru ini Alexandra pindah ke Florida, Amerika. Tepatnya di Sunshine State.

Alexandra telah bertunangan dengan Joachim Tollefsen, seorang petarung MMA profesional yang lima tahun lebih tua. Di Instagram -nya, Alexandra dan Katharina sama-sama suka bepergian. Ia mengunjungi Hungaria, Belize, dan Ekuador, termasuk pada 2016 ke India.

Katharina
Saat ini Katharina tengah magang tiga hari sepekan di Ernst & Young, sambil kuliah di Amsterdam University College mengambil jurusan social science. Hobinya juga traveling ke berbagai negara. Katharina lebih tertarik di dunia fashion.Ia sering tampil dengan busana mahal dan rancangan desainer ternama.

Mulai sepatu Christian Louboutins hingga jam Rolex. Dibanding Alexandra, Katharina lebih "bandel". Ia pernah didenda karena mengemudi dalam keadaan mabuk menggunakan Audi Q3-nya di dekat sebuah resor ski. Dendanya mencapai USD32.000 dan ia dilarang menyetir selama 13 bulan.

Ia pernah berpacaran dengan aktor Norwegia Mads Madsen. Tapi sekarang banyak bergaul dengan pengusaha. Di Instagram -nya, Katharina mem-posting berbagai foto liburan bersama sang pacar, mulai dari Italia, New York, hingga Karibia.

Baik Alexandra dan Katharina sama-sama tergilagila dengan ski, olahraga yang sangat populer di Norwegia. Mulanya Katharina juga hobi berkuda sejak kecil, tapi kini lebih memilih melihat saudarinya bertanding.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak