alexametrics

Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik

loading...
Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik
Mengenal Andersen Bersaudara, Miliuner Termuda dan Tercantik. (Istimewa).
A+ A-
AYAH Alexandra dan Katharina adalah Johan Andresen, putra dari industrialis Henrik Andresen dan Marianne Ebba Therese Bielke.

Keluarga Andresen menjadi kaya dari merek rokok Norwegia Tiedemanns, yang dimiliki hingga 2005 di bawah perusahaan Ferd. Sekarang, Ferd menjalankan bisnis sebagai hedge fund (pengelola investasi global). Ferd juga menjadi investor aktif di bursa saham Norwegia dan sejumlah investasi privat.

Ayah mereka, Johan, menjual bisnis tembakau mereka ke Skandinavisk Tobakskompagni hampir USD500 juta pada 2005. Dua tahun kemudian, Johan mewariskan 42 persen saham perusahaan, masing-masing ke Alexandra dan Katharina. Saat ini Alexandra berusia 10 tahun.



Rumah Alexandra dan Katharina penuh dengan hewan peliharaan, baik kuda maupun anjing. "Kami sering membawa Pinocchio dan Spike (kuda poni) ke pulau dan vila pribadi keluarga, di mana mereka bisa berkeliaran dengan bebas." Mereka juga memiliki beberapa anjing, termasuk Bella.

Meski demikian, Johan tetap mengontrol Ferd. Kekayaan Alexandra dan Katharina menjadi berita di publik karena Norwegia mewajibkan pajak kepada warga negara di atas 17 tahun. Johan menyebut bahwa ia tidak mengharuskan Alexandra dan Katharina untuk menjalankan perusahaan pada masa depan.

Alexandra
Alexandra sudah menunggang kuda sejak masih kecil. Berlanjut hingga sekarang menjadi karier profesional. Tidak ada yang lebih ia sukai dari berkuda. Ia di sponsori oleh Kingsland dan Samshield, produsen peralatan dan helm untuk olahraga berkuda.

Di olah raga berkuda, Alexandra juga telah memenangi sejumlah penghargaan. Bahkan tergabung dalam tim berkuda nasional Norwegia. Baru-baru ini Alexandra pindah ke Florida, Amerika. Tepatnya di Sunshine State.

Alexandra telah bertunangan dengan Joachim Tollefsen, seorang petarung MMA profesional yang lima tahun lebih tua. Di Instagram -nya, Alexandra dan Katharina sama-sama suka bepergian. Ia mengunjungi Hungaria, Belize, dan Ekuador, termasuk pada 2016 ke India.

Katharina
Saat ini Katharina tengah magang tiga hari sepekan di Ernst & Young, sambil kuliah di Amsterdam University College mengambil jurusan social science. Hobinya juga traveling ke berbagai negara. Katharina lebih tertarik di dunia fashion.Ia sering tampil dengan busana mahal dan rancangan desainer ternama.

Mulai sepatu Christian Louboutins hingga jam Rolex. Dibanding Alexandra, Katharina lebih "bandel". Ia pernah didenda karena mengemudi dalam keadaan mabuk menggunakan Audi Q3-nya di dekat sebuah resor ski. Dendanya mencapai USD32.000 dan ia dilarang menyetir selama 13 bulan.

Ia pernah berpacaran dengan aktor Norwegia Mads Madsen. Tapi sekarang banyak bergaul dengan pengusaha. Di Instagram -nya, Katharina mem-posting berbagai foto liburan bersama sang pacar, mulai dari Italia, New York, hingga Karibia.

Baik Alexandra dan Katharina sama-sama tergilagila dengan ski, olahraga yang sangat populer di Norwegia. Mulanya Katharina juga hobi berkuda sejak kecil, tapi kini lebih memilih melihat saudarinya bertanding.

Meski sudah terlahir kaya, Alexandra dan Katharina mengatakan bahwa mereka tidak dididik dengan gaya hidup mewah. Orang tua mereka selalu mengajarkan untuk menyisihkan uang saku dan hanya boleh mengendarai mobil bekas Incar.

Tergila-gila dengan India
Alexandra Andresen tidak hanya muda, cantik, sangat kaya, juga berbakat dalam olahraga berkuda.

Namun, ia dan saudaranya, Katrina, juga sangat suka traveling.Keduanya acap melakukan perjalanan bersama, mengunjungi berbagai tempat eksotis di seluruh dunia. Salah satunya India. Pada November-Desember 2017 silam, Alexandra mengunjungi beberapa kota di India sekaligus. Diawali di Mumbai.

"Mumbai seperti Oslo, Amsterdam, dan Berlin. Ini kunjungan pertama saya di India, dan saya sangat suka bertemu dengan banyak orang muda di kota ini," katanya. Dari situ, Alexandra melanjutkan perjalanan ke Rajasthan untuk melakukan kegiatan amal di desa bernama Chandelao Garh.

Walau bisa dibilang lahir dan besar dengan kekayaan melimpah, Alexandra tidak ragu untuk menginap di tempat orang lokal India, makan makanan tradisional, juga berpartisipasi di kegiatan lokal. Bahkan, ia menyebutnya sebagai "pengalaman yang luar biasa".

Alexandra menyebut bahwa makanan India sangat berbeda jika dibandingkan dengan Norwegia. "Orang-orangnya juga lebih hangat dan lebih sederhana," katanya sembari menyebut bahwa ia juga mengunjungi Mehrangarh Fort di Jodhpur, di mana ia melakukan kegiatan ziplining.

"Saya merasa seperti Angelina Jolie di Tomb Raider," katanya. Di Rajasthan itu pula, ia juga menggunakan pakaian adat setempat. Termasuk mengenakan bindi,cincin di hidung, dan pakaian tradisional berwarna merah muda. Foto tersebut ia unggah di Instagram -nya.

"Warga lokal menyebut saya seperti Moomal, Putri dari Jaisalmer dalam legenda Rajasthan. Saya selalu ingin menjadi seorang putri, dan ketika melihat diri saya di cermin, saya hampir tidak mengenali diri sendiri, saya terlihat cantik," bebernya. Dan yang paling unik adalah kegemarannya selain menunggang kuda, juga menunggang unta.

"Saya sering disebut horse whisperer karena bisa membuat kuda sangat jinak. Ketika mencoba menunggangi unta di gurun pasir Rajasthan, saya juga bisa berteman dengan unta. Saya sama sekali tidak takut. Saya tahu saya bisa mengendarai unta," katanya.

Lahir dan besar di negara maju, membuat kunjungannya ke India sangat membuka mata. "Saya melihat gadis-gadis lebih muda dari saya yang sudah menikah dan memiliki anak. Bahkan, banyak di antara mereka yang tidak mengenyam pendidikan.

Hidup saya sangatlah berbeda, dan menjadi pengalaman luar biasa saat melihat gadis lain di penjuru dunia berbeda yang menjalani kehidupan yang juga sangat berbeda," tuturnya.

Satu-satunya hal yang membuatnya menyesal adalah tidak sempat mengunjungi Taj Mahal. "Saya banyak mendengar tentang Taj Mahal, tapi belum sempat mengunjunginya langsung. Mungkin lain kali saya akan datang lagi," ujarnya. (Danang)





(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak