HT Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Debat Cawapres Pilpres 2024

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:03 WIB
loading...
HT Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Debat Cawapres Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendampingi capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri debat keempat Pilpres 2024 untuk cawapres yang diadakan di JCC, Minggu (21/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ( HT ) menghadiri debat keempat Pilpres 2024 untuk cawapres yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Minggu (21/1/2024). HT tiba di lokasi pada pukul 18.45 WIB.

Dengan mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitamnya, HT langsung memasuki area debat cawapres di JCC mendampingi capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang juga tiba bersama.

HT Dampingi Ganjar Pranowo Hadiri Debat Cawapres Pilpres 2024


Sebagai informasi, debat keempat Pilpres 2024 khusus cawapres pada hari ini membahas pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, hingga masyarakat adat dan desa.



Sebelumnya, Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengungkapkan dalam debat keempat Pilpres 2024 yang membahas tentang pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa merupakan hal yang sangat bersentuhan dengan program kerakyatan milik Ganjar-Mahfud.

"Ekonomi hijau ekonomi biru yang juga bagaimana pemberdayaan petani agar kita berdaulat di bidang pangan serta komitmen seluruh program kerakyatan melalui tema-tema yang juga bersentuhan dengan aspek penegakan hukum itu Pak Ganjar dan Prof Mahfud banget," kata Hasto di JCC, Minggu (21/1/2024).

Hasto meyakini Mahfud akan unggul dari pasangan calon (paslon) lain dalam debat cawapres nanti. "Persiapan juga dilakukan dengan sangat baik, kami meyakini ini akan begitu banyak keunggulan strategis yang dimiliki oleh Prof Mahfud MD, apa lagi juga mendapat dukungan yang luas dari rakyat, kampanye hari ini menunjukkan di jabar saja dukungannya begitu besar," ungkap Hasto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)