Ini Perkataan Pangeran Harry yang Bikin William Sakit Hati

Minggu, 21 Januari 2024 - 22:10 WIB
loading...
Ini Perkataan Pangeran Harry yang Bikin William Sakit Hati
Pangeran William disebut sakit hati dengan perkataan sang adik, Pangeran Harry. Fakta mengejutkan ini diungkap oleh penulis biografi Robert Hardman. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Pangeran William disebut sakit hati dengan perkataan sang adik, Pangeran Harry . Fakta mengejutkan ini diungkap oleh penulis biografi The Making of King: King Charles III and Modern Monarchy Robert Hardman.

Hardman mengatakan bahwa Harry mengkritik William terkait keputusannya untuk menikahi Kate Middleton. Perkataan suami Meghan Markle ini diyakini membuat membuat William merasa terhina dan sakit hati.

"Harry berbicara tentang menikahi seseorang karena cinta, bukan karena orang tersebut adalah tipe orang yang seharusnya,” kata Hardman dilansir dari Page Six, Minggu (21/1/2024)

“Saya pikir itu lebih menyakitkan. Maksud saya, hal itu berarti menghina saudara laki-laki Anda dan pilihan istrinya di depan umum," sambungnya.

Ini Perkataan Pangeran Harry yang Bikin William Sakit Hati

Foto/Page Six





Dalam episode pertama serial Netflix berjudul Harry & Meghan, Duke of Sussex blak-blakan berujar bahwa bagi banyak orang dalam keluarga, terutama laki-laki, ada godaan atau dorongan untuk menikahi seseorang yang sesuai dengan keinginan, dibandingkan dengan seseorang yang disukai.

“Perbedaannya antara membuat keputusan dengan kepala, atau hati. Dan ibuku (Putri Diana) membuat sebagian besar keputusannya, atau bahkan seluruhnya, dari hatinya. Dan aku adalah putra ibuku," ujar Harry.

Hardman juga mencatat bahwa hubungan kakak adik itu semakin dirusak oleh kisah rinci Harry tentang masa kecilnya dan hubungannya dengan William dalam memoar berjudul Spare yang dirilis pada 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)