Siapkan Masa Depan Cerah Jadi Lebih Mudah lewat Investasi di BRImo

Senin, 22 Januari 2024 - 16:07 WIB
loading...
Siapkan Masa Depan Cerah Jadi Lebih Mudah lewat Investasi di BRImo
BRI menghadirkan pilihan investasi. Lebih memudahkannya lagi, kini hadir fitur investasi di aplikasi BRImo. Ya, investasi semudah menggerakkan jari kamu lho. (Ilustrasi: Freepik)
A A A
JAKARTA - Investasi merupakan salah satu solusi jitu untuk mempersiapkan masa depan yang lebih cerah. Dengan berinvestasi, kamu bisa meningkatkan nilai aset yang dimiliki. Tentunya, bisa meraup cuan di masa mendatang dengan keuntungan yang kamu dapatkan.

Investasi kekinian menjadi hal yang lumrah, bahkan pilihan utama. Ini terkhusus bagi generasi muda yang sudah melek dengan pentingnya menyiapkan masa depan yang nyaman. Tujuannya cuma satu, untuk ‘mengamankan’ hari tua.

Banyak manfaat yang bisa diambil dengan berinvestasi sedari dini. Bukan cuma keuntungan finansial, tapi juga mengurangi resiko keuangan di masa depan. Tentunya, ini sebagai upaya untuk membantu merealisasikan rencana-rencana di masa depan kamu.

Nah, guna memudahkan masyarakat dalam berinvestasi, BRI memiliki solusi. BRI menghadirkan pilihan investasi. Lebih memudahkannya lagi, kini hadir fitur investasi di aplikasi BRImo. Ya, investasi semudah menggerakkan jari kamu lho.

Fitur investasi di BRImo menawarkan berbagai pilihan instrumen investasi yang lengkap dan beragam. Alhasil, nasabah dapat memilih investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuannya.

BRImo hadir dengan berbagai pilihan fitur investasi antara lain:

1. RDN (Rekening Dana Nasabah)
RDN adalah rekening simpanan yang digunakan untuk transaksi di pasar modal, seperti saham, obligasi, dan reksadana. Dengan memiliki RDN, kamu bisa berinvestasi di pasar modal tanpa harus membuka rekening di bank lain.

BRImo memiliki fitur RDN yang memungkinkan kamu untuk membuka rekening RDN secara online. Untuk membuka RDN di BRImo, kamu perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

♥ Nasabah memilih fitur: Lainnya > Investasi: RDN, kemudian memilih “Buka Rekening Efek – RDN”.
♥ Nasabah menyetujui customer consent (pilih “setuju”).
♥ Nasabah melakukan upload dokumen nasabah (foto kartu ID dan foto diri dengan memegang kartu ID).
♥ Nasabah mengisi data identitas diri.
♥ Nasabah mengisi data alamat domisili (bila berbeda dengan alamat identitas).
♥ Nasabah mengisi data pekerjaan.
♥ Nasabah memilih profil risiko investasi.
♥ Nasabah menyetujui permohonan pembukaan rekening efek – RDN (pilih “setuju”).
♥ Nasabah tanda tangan pada layar device.
♥ Nasabah memasukkan PIN BRImo.
♥ Proses permohonan pembukaan rekening efek – RDN telah selesai, nasabah akan menerima notifikasi email atas hasil pembukaan rekeningnya setelah melalui verifikasi pihak BRI Danareksa Sekuritas.

Setelah permohonan pembukaan rekening disetujui, kamu akan menerima notifikasi e-mail berisi user-id, password, dan PIN RDN.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0884 seconds (0.1#10.140)