Bos Nivea: Pendapatan Ekonomi Digital di Indonesia Bisa Capai USD130 M

Rabu, 09 Mei 2018 - 22:40 WIB
Bos Nivea: Pendapatan Ekonomi Digital di Indonesia Bisa Capai USD130 M
Bos Nivea: Pendapatan Ekonomi Digital di Indonesia Bisa Capai USD130 M
A A A
JAKARTA - President Director PT Beiersdorf Indonesia Holger Waters menyebutkan, ekonomi digital Indonesia bakal mencapai pendapatan sebesar USD130 miliar di tahun 2020. Dikarenakan perkembangan ekonomi digital di Asia berkembang pesat.

Dia menyebutkan bahwa pengguna internet di Indonesia sebesar 132,7 juta. Dimana, penggunaan telepon seluler yang paling banyak digunakan dalam bertransaksi secara online.

"Sekitar 60% pengguna jasa bisnis online yang menggunakan telepon seluler di Indonesia. Dengan melihat potensial penggunaan telepon seluler bisa meningkatkan ekonomi digital," ujar Holger di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Lanjutnya bahwa pasar bisnis perawatan kecantikan memang tengah banyak digandrungi. Lantaran, meningkatkan konsumsi wanita dalam membeli suatu produk dengan penggunaan online.

"Jadi ini yang memang tengah digalakkan dalam membangun bisnis online, terutama untuk wanita yang memang ingin membeli suatu produk skin care," katanya.

Tidak hanya itu, bekerja sama dengan Shopee bisa meningkatkan konsumen di Asia Tenggara. Apalagi, pihaknya menyediakan produk yang memang digandrungi oleh wanita.

"Jadi meningkatkan konsumen kami dan memiliki banyak keuntungan. Dan kerja sama ini bisa meningkatkan pendapatan dan mendukung sektor bisnis digital," tukasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)