Gelar Bazar Minyak Goreng, Andrey: Semoga Mereka Memiliki Keterikatan yang Kuat dengan Partai Perindo

Senin, 22 Januari 2024 - 16:01 WIB
loading...
Gelar Bazar Minyak Goreng, Andrey: Semoga Mereka Memiliki Keterikatan yang Kuat dengan Partai Perindo
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Andrey Irawan Simbolon mengadakan bazar minyak goreng dengan mematok harga sangat murah di Cipayung, Jakarta Timur. Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Andrey Irawan Simbolon mengadakan bazar minyak goreng dengan mematok harga sangat murah. Andrey menyebut kegiatan ini merupakan salah satu program andalan Partai Perindo .

Kegiatan bazar murah ini digelar di Jalan Perintis 1 Nomor 43, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung , Jakarta Timur, Minggu (21/1/2024) pagi.

"Ini merupakan salah satu program andalan dari Partai Perindo, mengadakan bazar atau tebus minyak goreng murah. Hal ini dimaksudkan agar dapat setidaknya membantu masyarakat dalam kebutuhan mereka sehari-hari," kata Andrey.

Bazar murah ini menjajakan ratusan paket minyak goreng yang dijual murah seharga Rp7 ribu. Bazar murah ini diserbu warga Cipayung.

Partai Perindo juga memberikan bantuan asuransi untuk warga Cipayung. Bantuan tersebut dapat digunakan bila sanak keluarga mengalami kecelakaan. Nantinya, kartu asuransi yang diberikan bisa dipergunakan warga dengan mengisi data diri mereka bila ingin mengklaim bantuan tersebut.

"Acara ini juga sekaligus kegiatan aktivasi KTA atau asuransi dari Partai Perindo. Kita juga perkenalkan manfaat-manfaat yang didapatkan untuk warga," jelas Andrey.

Andrey mengungkapkan harapannya melalui kegiatan bazar murah untuk warga Cipayung, Jakarta Timur ini semakin memiliki hubungan yang erat dengan partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024 ini.

"Mereka perlu mengetahui bahwa Partai Perindo memiliki program nyata yang langsung ke masyarakat melalui caleg-calegnya. Semoga ke depannya mereka memiliki keterikatan yang kuat dengan Partai Perindo, tentunya masa depan partai juga dan caleg-calegnya," kata Andrey.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)