Kota Masa Depan Pollux Technopolis Ala Jepang di Timur Jakarta

Sabtu, 12 Mei 2018 - 13:54 WIB
Kota Masa Depan Pollux Technopolis Ala Jepang di Timur Jakarta
Kota Masa Depan Pollux Technopolis Ala Jepang di Timur Jakarta
A A A
JAKARTA - City for the future atau kota masa depan menjadi konsep proyek masterpiece Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat. Pada fase pertama dari proyek seluas 42 hektare ini dibangun apartemen Kairaku Residences dan Dotonbori Shooping Street, ruko sepanjang 1 kilometer dengan konsep ala Jepang pertama di Indonesia. Pollux Technopolis menghadirkan sebuah Central Business District yang menjadi ikon baru di Karawang Barat. Letaknya persis di exit pintu tol Karawang Barat di kilometer 47.

’’Ini (Pollux Technopolis di Karawang) menjadi proyek ketiga Pollux Properties di timur Jakarta. Kami membangun di Karawang seiring dengan pesatnya pembangunan di timur Jakarta. Ada Light Rail Transit (LRT),kereta cepat, Bandara Kertajati, dan Pelabuhan Patimban.Ke depan, daerah Karawang dan sekitarnya akan menjadi kota yang sangat menjanjikan untuk berinvestasi. Daerah masa depan. Akan memberikan keuntungan bagi investor,’’kata Director of Sales Marketing and Promotion Pollux Properties Indonesia, Maikel Tanuwidjaja di Jakarta, Sabtu (12/5/2018).

Pollux Technopolis dibagi dalam 6 zona yang di dalamnya termasuk Kairaku Residences, terdiri 5 tower apartemen dengan total 2.500 unit dan memiliki smart home system serta thematic garden. Selain Kairaku Residences, dibangun juga Dotonburi Shopping Street, sebuah shop houses 4 lantai yang merupakan shopping street pertama di Indonesia dengan tema ala Jepang sepanjang 1.000 meter boulevard. ''Area besar 42 hektare dibagi 6 fase dengan keunikan masing-masing,''ujarnya.

Maikel optimistis Pollux Technopolis akan menjadi pusat perhatian bagi konsumen yang menginginkan sebuah kawasan yang terpadu dengan konsep kota masa depan. ''Market di Karawang besar. Karena Pollux Technopolis akan menjadi SCBD pertama di Karawang,''katanya.

Selain dua proyek tersebut, hadir pula Pollux Mall seluas 150.000 meter persegi yang akan menjadi terbesar di Indonesia. Sebuah menara perkantoran termegah dengan total 80 lantai dan lagoon terbesar di Asia yang menjadi center Pollux Technopolis juga akan dibangun. ''Kawasan ini memiliki konsep Smart City. Baik dari pengertian kotanya dan unit apartemennya yang akan menjadi sebuah pengembangan proyek terbesar dari Pollux Properties dengan nilai investasi total Rp50 triliun,''jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8460 seconds (0.1#10.140)