Boy Thohir Klaim Djarum, Sampoerna hingga Adaro Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 - 17:59 WIB
loading...
Boy Thohir Klaim Djarum, Sampoerna hingga Adaro Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Garibaldi Thohir alias Boy Thohir. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Garibaldi Thohir alias Boy Thohir mewakili relawan Erick Thohir alumni Amerika Serikat (ETAS) menyebutkan sepertiga penyumbang ekonomi RI siap membantu memenangkan pasangan Capres dan Cawapres 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pernyataan tersebut disampaikan di dalam acara Relawan Etas di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin malam (23/1/2024).



"Walaupun kami jumlahnya sedikit tetapi di ruangan ini mungkin sepertiga perekonomian Indonesia ada di sini. Jadi kalau mereka-mereka mulai dari Djarum Grup, Sampoerna Grup, Adaro Grup, siapa lagi, pokoknya grup-grup semua ada di sini," kata Boy Thohir saat memberi sambutan dalam pertemuan tersebut, dikutip dari Antara, Selasa (23/1/2024).

"Jadi, izin bapak, terima kasih atas kehadirannya. Luar biasa buat semangat kami," kata Boy.



Boy Thohir merupakan kakak dari Menteri BUMN Erick Thohir, yang saat ini aktif menjabat sebagai Menteri BUMN. Relawan ETAS, sebagaimana disampaikan Boy Thohir, konsisten mendukung dan membantu kerja-kerja politik Erick Thohir sejak dia bergabung di TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Hadir dalam acara Menteri BUMN Erick Thohir, Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, petinggi TKN Budisatrio Djiwandono, Tsamara Amany, dan Maruarar Sirait.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)