alexametrics

IHSG Diprediksi Kembali Menanjak Naik ke Level 6.062

loading...
IHSG Diprediksi Kembali Menanjak Naik ke Level 6.062
Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan awal pekan hari ini, Senin (14/5) diprediksi kembali menanjak naik. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan awal pekan hari ini, Senin (14/5/2018) diprediksi kembali menanjak naik. Analis PT Indosurya Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan bursa saham Tanah Air akan bergerak di kisaran level 5.791-6.062.

Lebih lanjut William menyampaikan, perkembangan pergerakan IHSG memasuki pertengahan bulan ke lima di tahun 2018, hingga saat ini masih terus berada dalam rentang konsolidasi. "IHSG berusaha melepaskan diri untuk kembali menanjak naik dan melanjutkan rebound yang telah terjadi," ujarnya di Jakarta, Senin (14/5/2018).

Sementara, dia menjelaskan, support level masih terus terlihat tahan uji sehingga dapat dipertahankan dengan baik, selain dari pada itu fluktuasi harga komoditas dan nilai tukar masih akan terus mewarnai pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang. "Pergerakan pada hari ini IHSG berpeluang naik," pungkasnya.

Adapun sejumlah saham yang direkomendasikan pada perdagangan hari ini yakni PT HM Sampoerna Tbk (HMSP), PT Tower Bersama Infrastructure Tbk. (TBIG), PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP) dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI). Selanjutnya ada juga saham lain seperti PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA), BBNI, PWON, SMRA serta BJTM.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak