Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut, Bikin Senyum Kamu Menawan

Rabu, 24 Januari 2024 - 14:58 WIB
loading...
Pentingnya Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut, Bikin Senyum Kamu Menawan
Bagi kamu yang ingin melakukan perawatan gigi, MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan dari MNC Bank memiliki promo diskon hingga 20% di Dari Hati Dental Clinic (DHDC) menggunakan QRIS MotionBank. Foto/MNC Bank
A A A
JAKARTA - Zaman sekarang, penampilan yang baik menjadi hal yang penting bagi setiap orang karena dapat meningkatkan rasa percaya diri, sehingga seseorang bisa lebih aktif dalam kehidupan sosial. Menjaga penampilan tidak hanya dengan cara berpakaian yang menarik, tetapi juga merawat diri, salah satunya menjaga gigi dan perawatan mulut.

Kesehatan gigi dan mulut tidak hanya penting untuk estetika, tetapi juga untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Untuk menjaga kesehatan gigi dan mulut, ada beberapa hal yang dapat dilakukan, antara lain :

• Menyikat gigi secara rutin
Menyikat gigi secara rutin selama dua menit, dua kali sehari, dapat membantu menghilangkan plak dan sisa makanan yang menempel di gigi.

• Menggunakan benang gigi
Benang gigi dapat membantu membersihkan sela-sela gigi yang tidak terjangkau oleh sikat gigi.

• Rutin mengunjungi dokter gigi.
Dokter gigi dapat memeriksa kesehatan gigi dan mulut, serta memberikan perawatan jika diperlukan.



Nah, bagi kamu yang ingin melakukan perawatan gigi, MotionBank sebagai aplikasi layanan perbankan dari MNC Bank memiliki promo diskon hingga 20% di Dari Hati Dental Clinic (DHDC) menggunakan QRIS MotionBank sesuai ketentuan sebagai berikut :

1. Perawatan scaling mendapatkan harga khusus Rp200.000.
2. Diskon 20% untuk basic treatment seperti tambal, cabut gigi, perawatan saluran akar, pencabutan gigi bungsu
3. Diskon 15% untuk pembuatan crown.
4. Pemasangan kawat gigi dengan harga spesial mulai dari Rp2 Juta diskon 10%.
5. Promo hanya berlaku untuk transaksi QRIS pada aplikasi MotionBank.
6. Promo berlaku di seluruh cabang Dari Hati Dental Clinic.
7. Periode promo: 1 Desember 2023-30 November 2024.

Chief Digital Business Officer MNC Bank Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa MotionBank berusaha memberikan kemudahan bertransaksi, termasuk promo merchant dan penempatan dana yang dapat dinikmati nasabah penggunanya.

“Selain promo Dari Hati Dental Clinic, MotionBank juga memiliki program Deposito Motion dengan bunga hingga 5,75% p.a. Adapun keunggulan Deposito Motion melalui MotionBank antara lain penempatan nominal pokok minimum Rp200 ribu dengan jangka waktu fleksibel mulai dari 1,3,6 dan 12 bulan,” terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)