alexametrics

MNC Investama Refinancing Senior Secured Notes USD365 Juta

loading...
MNC Investama Refinancing Senior Secured Notes USD365 Juta
PT MNC Investama Tbk melakukan refinancing atas atas Senior Secured Notes USD365 juta yang jatuh tempo pada 16 Mei 2018. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Investama Tbk (MNC Investama) telah mencatatkan Senior Secured Notes sebesar USD231 juta pada Senin (14/5) dengan bunga 9% per tahun dan  jatuh tempo 2021 di Bursa Efek Singapura.

Notes ini merupakan Notes baru hasil refinancing atas Senior Secured Notes USD365 juta yang akan jatuh tempo pada tanggal 16 Mei 2018.

Keberhasilan perseroan dalam melakukan refinancing atas Senior Secured Notes USD365 juta itu disebut menunjukkan keberhasilan manajemen dalam mengelola perseroan dan kepercayaan investor terhadap perseroan.

Bersamaan dengan keberhasilan refinancing ini, sebagai bagian dari komitmen pemegang saham terhadap pertumbuhan perseroan, MNC Investama akan melakukan penambahan modal sebesar USD145 juta pada bulan Agustus 2018.

"Penambahan modal ini akan memperkuat struktur permodalan Perseroan dan posisi keuangan dengan berkurangnya utang perseroan atas hasil refinancing ini," ungkap perseroan dalam siaran pers yang diterima SINDOnews Rabu (16/5/2018).
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak