MNC Life dan MNC Bank Gelar Cluster Training di Surabaya

Jum'at, 18 Mei 2018 - 15:31 WIB
MNC Life dan MNC Bank Gelar Cluster Training di Surabaya
MNC Life dan MNC Bank Gelar Cluster Training di Surabaya
A A A
SURABAYA - PT MNC Life Assurance (MNC Life) dan PT MNC Bank Internasional Tbk (MNC Bank) bekerja sama menggelar pelatihan berupa Cluster Training di Integrated Branch MNC Financial Service Surabaya, Kamis (17/5/2018). Dua bisnis unit tersebut di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services). Kegiatan pelatihan ini dihadiri oleh seluruh frontliner dan tenaga pemasaran MNC Bank Surabaya.

Vice President Bancassurance MNC Life, Azuarini Diah Parwati mengatakan, pelatihan itu untuk mensosialisasikan kembali produk unggulan bancassurance MNC Life yaitu Safe Pro dan asuransi jiwa kredit (AJK) yang dipasarkan melalui kantor cabang MNC Bank. Selain itu, untuk memperluas pemasaran bancassurance dan menjalin kerja sama melalui kemitraan. Sehingga sinergi yang dilakukan antar unit bisnis grup berperan sangat penting.

“MNC Life bekerja sama dengan MNC Bank dalam melakukan pemasaran produk bancassurance yaitu SafePro dan asuransi jiwa kredit (AJK) dan sudah memiliki banyak nasabah di Surabaya,” kata Azuarini.

Dengan diselenggarakannya cluster training ini, pihaknya berharap pengetahuan mengenai keunggulan produk bancassurance MNC Life di seluruh frontliner dan tenaga pemasaran bank dapat terus meningkat agar dapat memberikan pelayanan terbaiknya untuk nasabah.

Pada training tersebut hadir pula Branch Manager MNC Life Novika Manurung. Di hadapan para frontliner dan tenaga pemasaran, dia menjelaskan keunggulan produk asuransi bancassurance SafePro yakni jaminan pengembalian premi 100% pada akhir masa asuransi (jika tidak ada klaim) dengan maksimal pertanggungan sampai dengan Rp500 juta. “Memiliki asuransi sejak dini itu penting untuk memberikan proteksi diri dari berbagai resiko yang tidak terduga,” tambahnya.

Sementara Funding Business Head MNC Bank Rita Montagna meyakini peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui acara ini merupakan bukti komitmen perseroan untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah.

“Kerja sama dengan MNC Life melalui penawaran SafePro tidak sekedar meningkatkan sinergi antara unit bisnis, tetapi juga sebagai komitmen terhadap perluasan akses masyarakat kepada berbagai layanan finansial,” ujarnya.

Selain itu, kata Rita, kemitraan juga sesuai dengan misi Bank dalam menawarkan layanan keuangan yang mengikuti gaya hidup dan memudahkan nasabah. “Melalui kemitraan ini, kami tidak hanya membuka akses inklusi asuransi jiwa secara lebih luas, tetapi juga sebagai komitmen terhadap nasabah dalam menyediakan solusi yang bermanfaat dan tepat guna,” tegas Rita.

Di sisi lain, MNC Life pada tahun ini berfokus untuk memperluas jalur pemasaran asuransi bancassurance baik melalui kemitraan dengan lembaga keuangan bank maupun nonbank serta memperkuat sinergi dengan MNC Group. Saat ini, MNC Life sudah bermitra dengan 17 perusahaan jasa keuangan baik bank maupun nonbank.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0297 seconds (0.1#10.140)