Serahkan Klaim Asuransi KTA Partai Perindo, Ini Pesan Caleg DPR RI Jeannie Latumahina

Kamis, 25 Januari 2024 - 16:57 WIB
loading...
Serahkan Klaim Asuransi KTA Partai Perindo, Ini Pesan Caleg DPR RI Jeannie Latumahina
Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina menyerahkan klaim asuransi KTA Partai Perindo kepada warga di Tulungagung, Jatim. Foto/iNews TV/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPR RI dari Partai Perindo, Jeannie Latumahina menyerahkan klaim asuransi kartu tanda anggota (KTA) Partai Perindo kepada warga di Tulungagung, Jawa Timur.

Dua warga Tulungagung penerima klaim asuransi KTA Partai Perindo terharu saat dikunjungi Jeannie Latumahina.



Penyerahan klaim asuransi ini menunjukkan komitmen Partai Perindo dalam memberikan perlindungan kepada pemegang KTA Partai Perindo berasuransi.



Jeannie Latumahina, yang juga Caleg DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) 6 dengan nomor urut 2 menyatakan bahwa pemberian dua klaim asuransi ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk memberikan perlindungan kepada warga yang telah memilih partai tersebut.

"Kami hadir di sini memberikan klaim asuransi kecelakaan KTA Partai Perindo sekaligus santunan duka," ujar Jeannie Latumahina yang di sela menyerahkan klaim asuransi, pada Minggu (21/4/2024).

Dia menegaskan bahwa Partai Perindo selalu hadir dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, terutama dalam situasi sulit seperti kecelakaan atau kejadian tak terduga lainnya.



Penyerahan pertama klaim asuransi dan sumbangan duka dilakukan kepada Sujarno, seorang warga Tulungagung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)