Masyarakat Antusias Ikuti Kampanye Terbuka Mahfud MD di Pesawaran Lampung

Kamis, 25 Januari 2024 - 19:24 WIB
loading...
Masyarakat Antusias Ikuti Kampanye Terbuka Mahfud MD di Pesawaran Lampung
Ribuan masyarakat antusias mengikuti kampanye terbuka Mahfud MD di Lapangan Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Kamis (25/1/2024). Foto/Indra Siregar
A A A
PESAWARAN - Ribuan masyarakat antusias mengikuti kampanye terbuka Mahfud MD di Lapangan Kutoarjo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran , Kamis (25/1/2024). Meskipun cuaca panas, masyarakat yang antusias telah menantikan acara tersebut sejak siang.

Calon Wakil Presiden Mahfud MD dari Tim Pemenangan Ganjar Mahfud 2024, bersama Jeleswari Deputi Inklusi TPN Ganjar Mahfud, tampil dengan semangat yang menggebu. Mereka mengusung slogan "No One Left Behind" dan "Rembung Rakyat Bersama Bapak Mahfud MD dan Deputi Inklusi".

Acara ini turut dihadiri oleh tim pemenangan Ganjar Mahfud MD, termasuk Jeleswari Deputi Inklusi, serta ketua partai koalisi Perindo, PPP, PDIP, dan Partai Hanura. Mahfud MD tiba sekitar pukul 15.00 WIB dan disambut oleh ribuan masyarakat yang memadati lapangan.



Dalam kampanye, Mahfud MD menyampaikan 21 program yang akan dilaksanakan jika Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada tahun 2024. Salah satu program unggulan yang diusung adalah menghapus kredit macet bagi petani dan nelayan.

Selain itu, meningkatkan kesejahteraan guru honorer. Acara juga dihadiri oleh masyarakat disabilitas yang ingin menyampaikan aspirasinya.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat turut mempertanyakan izin pembangunan rumah ibadah bagi kaum minoritas di Pesawaran. Kegiatan ditutup dengan sholawat Jibril yang diikuti oleh ribuan masyarakat, menunjukkan dukungan mereka terhadap pasangan calon ini.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)