Dorong Kemandirian Ekonomi, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Usaha

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:08 WIB
loading...
Dorong Kemandirian Ekonomi, Relawan Ganjar-Mahfud Gelar Pelatihan Usaha
Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan usaha bagi ibu-ibu di Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan usaha bagi ibu-ibu di Jatinegara Kaum, Pulo Gadung, Jakarta Timur. Pelatihan ini untuk mendorong kemandirian ekonomi bagi masyarakat.

"Pelatihan pembuatan sabun cuci piring ini diharapkan bisa produksi sendiri dirumah. Ke depan bisa menjadi peluang usaha," ujar ketua pelaksana acara, Vera, Rabu (24/1/2024).



Dia mengatakan beragam pematihan yang dilakukan relawan diharapkan bisa membantu meringankan beban ekonomi keluarga. Melalui usaha sabun cuci piring dapat menambah pendapatan rumah tangga.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan sosialisasi program Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 03 Ganjar-Mahfud. Salah satunya program mendorong UMKM naik kelas. "Program Ganjar-Mahfud untuk mendukung pertumbuhan UMKM," jelas Vera.



Salah satu peserta pelatihan, Mila menyampaikan dukungan kepada Ganjar-Mahfud. Dia optimistis kepemimpinan Ganjar-Mahfud mampu membawa Indonesia maju dan sejahtera. "Dengan Ganjar-Mahfud bangsa Indonesia bisa lebih maju," tegasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)