Perjuangan Penuh Inspirasi Lionel Messi Lewat Film Pendek

Kamis, 25 Januari 2024 - 06:26 WIB
loading...
Perjuangan Penuh Inspirasi Lionel Messi Lewat Film Pendek
Pengakuan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia sudah tak perlu diragukan. Sederet prestasi baik individu maupun bersama tim sudah diraihnya / Foto: Mint Lounge
A A A
Pengakuan Lionel Messi sebagai pemain terbaik di dunia sudah tak perlu diragukan. Sederet prestasi baik individu maupun bersama tim sudah diraihnya.

Salah satu momen yang paling membahagiakan untuk Messi adalah ketika ia berhasil mengantarkan Argentina juara Piala Dunia 2022. Trofi itu seakan melengkapi kariernya yang bergelimang trofi juara bergengsi.

Perjuangan Messi dalam karier sepak bola diabadikan dalam sebuah film pendek. Kali ini pemain Inter Miami itu menggaet Bitget untuk karyanya ini.

Film ini sekaligus menandakan memulai kemitraan tahun kedua mereka, dengan kelanjutan dari tema #MakeItCount. Kampanye ini bertujuan menginspirasi semua orang untuk mendorong melampaui batas dan memanfaatkan peluang, mengubah tantangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

Film ini menampilkan tekad Messi sejak kecil, yang mengatasi kesulitan untuk menjadi pemain sepak bola terbaik dengan progres berkelanjutan dan target langsung untuk mencapai tujuannya. Bitget berbagi komitmen dengan Messi untuk melakukan peningkatan bertahap setiap hari. Dari platform yang tidak dikenal yang didirikan selama musim dingin kripto, Bitget telah muncul sebagai salah satu dari 5 exchange kripto teratas.

Gracy Chen, Managing Director Bitget mengungkapkan kisah Messi maupun pertumbuhan Bitget menjadi pengingat bahwa kejayaan tidak diraih dalam semalam, tetapi melalui tekad yang kuat untuk menjadikannya berarti. "Seiring dengan dilanjutkannya Kampanye #MakeItCount di tahun 2024, kami tetap berkomitmen untuk menginspirasi individu, baik yang berada di sektor sepak bola dan kripto maupun di luar itu, untuk mengejar kejayaan karena tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai," ujar Chen dikutip dari akun resmi Bitget, Rabu (25/1/2024).

"Bersama dengan Messi, kami sangat senang dapat membawa kripto ke panggung global yang lebih besar, dan mendorong adopsi massal teknologi kripto dan blockchain."

Untuk merayakan film Messi yang baru, Bitget akan menyelenggarakan kompetisi platform yang dimulai dari tanggal 23 Januari hingga 30 Januari dengan prize pool bernilai USD20.000 dalam bentuk BGB, native token Bitget, dan juga tiket ke pertandingan Inter Miami di Stadion DRV PNK. Sekadar informasi, Bitget menjalin kemitraan dengan Lionel Messi pada bulan Oktober 2022, menjadi satu-satunya mitra exchange kripto dari pemain sepak bola legendaris Argentina tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)